3 Tips Memilih Bali Villa Wedding yang Tepat

Discussion in 'Tourism' started by segara dian, Dec 30, 2019.

  1. segara dian

    segara dian New Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bali villa wedding banyak dicari. Terutama bagi calon pengantin yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan di Bali. Menikah di Bali ini sudah sering dilakukan oleh pasangan baik yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara. Pulau Bali yang eksotis dengan pantai yang indah mengelilinginya membuat Bali ini menjadi lokasi yang sangat tepat untuk menggelar pernikahan idaman.

    Banyaknya pasangan yang mendambakan menikah di Bali membuat banyak investor yang menanamkan modalnya di Bali dalam sektor hotel dan villa wedding yang mana disertai dengan pelayanan yang lengkap. Memang sudah banyak yang menawarkan jasa villa wedding ini, namun diperlukan ketelitian dan sikap selektif untuk memilih villa yang sesuai dengan konsep pernikahan Anda. Dibutuhkan pula perencanaan matang agar pernikahan yang diselenggarakan ini berjalan dengan sempurna. Berikut ini ada beberapa tips memilih Bali villa wedding yang penting untuk Anda perhatikan:


    Budget
    Budget pernikahan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Rencana pernikahan yang matang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan dan kelancaran pernikahan. Jika Anda ingin menggunakan dan menyewa Bali villa wedding penting bagi Anda untuk mengetahui budget yang Anda miliki kemudian menyesuaikannya dengan biaya sewa yang harus dibayarkan. Setiap villa wedding ini memiliki biayanya masing-masing. Semakin bagus dan semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan oleh villa wedding maka semakin mahal biayanya.

    Biaya sewa yang harus Anda keluarkan untuk sebuah villa wedding ini sudah termasuk dengan biaya akomodasi namun jumlah kamarnya terbatas sehingga tidak bisa semua tamu undangan ditampung dalam villa ini. Yang menginap di villa hanyalah pihak keluarga saja dimana setelah menikah acara dilanjutkan dengan liburan bersama.

    Dokumen
    Bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan di Bali ada baiknya mengurus dokumen dan surat-surat terlebih dahulu. Agar tidak bermasalah dengan pencatatan pernikahan di catatan sipil maka semua dokumen harus siap sebelum Anda menyelenggarakan pernikahan di Pulau Dewata ini. Untuk lebih jelasnya Anda bisa bertanya kepada petugas pencatatan sipil di kota Anda tentang dokumen apa saja yang harus disiapkan untuk bisa menikah di kota berbeda seperti Bali ini. Jangan sampai saat hari H tiba justru Anda belum siap dengan itu semua sehingga membuat rencana pernikahan tidak berjalan mulus sesuai dengan harapan.

    Memilih Paket Pernikahan yang Tepat
    Untuk melancarkan pernikahan Anda di Bali penting bagi Anda untuk memilih paket pernikahan yang tepat. Berbagai macam pilihan tersebut akan disediakan oleh wedding planner. Namun ada baiknya jika Anda memilih paket yang sesuai dengan budget dan konsep pernikahan Anda. Supaya tidak stres menjelang hari pernikahan Anda bisa memilih paket yang tersedia lengkap mulai buket bunga, dokumentasi, makanan dan minuman, sampai dengan kamar tambahan khusus untuk anggota keluarga yang menginap.


    Dengan menyewa villa wedding terbaik di Bali membuat acara pernikahan Anda bisa berjalan sempurna dan lebih mengesankan. Oleh sebab itu jangan sampai salah pilih, karena salah dalam memilih Bali villa wedding hanya akan merusak hari spesial Anda.

    Anda bisa memilih The Surga Villa Estate untuk wedding villa yang paling tepat bagi anda dan pasangan dengan fasilitas lengkap serta konsep villa yang mewah sangat cocok untuk memanjakan anda dan pasangan di hari speasial.
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    makasi gan infonya saya juga kadang bingung karena terlalu banyak pilihan yg paling di lihat sesuai bajet aja
     
Loading...

Share This Page