3 Tips Memilih Tas Souvenir Untuk Peserta Seminar Anda

Discussion in 'General Lifestyle' started by Tas Fandy, Oct 16, 2020 at 10:03 AM.

  1. Tas Fandy

    Tas Fandy New Member

    Joined:
    Sep 26, 2019
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Memilih tas souvenir kegiatan akan lebih baik jika Anda melakukan beberapa riset terlebih dahulu sebelum memutuskan akan menggunakan model tas seperti apa. Jika hanya asal memilih model tas, nantinya akan dikhawatirkan akan berakibat jarak digunakannya tas tersebut setelah kegiatan selesai. Jadi, sebelum nantinya Anda memesan tas souvenir di konveksi tas, Anda harus tahu terlebih dahulu karakteristik para tamu undangan yang akan datang.


    Banyak model tas yang bisa Anda pilih dan gunakan di konvekssi tas Kota Mataram untuk menjadi souvenir kegiatan. Agar Anda bisa mengetahui tas seperti apa yang akan Anda gunakan, berikut beberapa tips dari konveksi tas Kota Mataram yang bisa Anda lakukan sebelum pergi memesan tas:


    1. Ketahui target audiens
    [​IMG]
    Anda harus tahu terlebih dahulu siapa yang akan menjadi tamu undangan dan berhak mendapatkan tas souvenir dari kegiatan Anda tersebut. Jika nantinya tamu undangan yang datang adalah mayoritas anak muda, Anda bisa memberikan tote bag atau tas serut sebagai tas souvenir. Jika tamu undangan nanti terdapat orang tua dan anak-anak, Anda bisa menggunakan tas ransel dari konveksi tas Kota Mataram. Biasanya, tas souvenir yang banyak dicari di konveksi tas adalah goodie bag dan tote bag.


    2. Tentukan barang souvenir yang akan diberikan
    [​IMG]
    Selain tas sebagai pembungkus, tentu Anda juga harus menentukan terlebih dahulu barang apa yang akan menjadi souvenir Anda. Dengan begitu, Anda bisa langsung menyesuaikan tinggi dan lebar serta ukuran yang lain dari barang tersebut dengan tas souvenir dari konveksi tas Kota Mataram yang akan Anda pesan.


    3. Sesuaikan dengan jenis acara
    [​IMG]
    Selain dua hal di atas, yang terakhir dan tak kalah penting adalah menyesuaikan dengan jenis kegiatan yang Anda selenggarakan. Anda harus mencocokkan antara tas souvenir dan kepentingan kegiatan tersebut. Tas ransel dari konveksi tas Kota Mataram akan lebih cocok jika digunakan di saat acara seminar atau pelatihan. Tote bag akan lebih cocok digunakan pada saat kegiatan festival, dan lain sebagainya.
     
Loading...

Share This Page