3 Wanita Ini Menjadi Korban Keganasan Kanker Payudara

Discussion in 'Infotainment' started by Fery Bagja, Feb 20, 2018.

  1. Fery Bagja

    Fery Bagja Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Obat Tumor Payudara di Apotik Century - Kanker payudara adalah kanker yang terbentuk di sel-sel payudara, yang umum di derita pada wanita.

    [​IMG]

    Setelah kanker kulit, kanker payudara adalah kanker yang paling umum didiagnosis pada wanita di Amerika Serikat. Kanker payudara bisa terjadi pada pria dan wanita, tapi ini jauh lebih sering terjadi pada wanita.

    Dukungan substansial untuk kesadaran akan kanker payudara dan pendanaan penelitian telah membantu menciptakan kemajuan dalam diagnosis dan pengobatan kanker payudara. Tingkat kelangsungan hidup kanker payudara telah meningkat, dan jumlah kematian yang terkait dengan penyakit ini terus menurun, terutama karena faktor-faktor seperti deteksi dini, pendekatan pengobatan baru yang dipersonalisasi dan pemahaman penyakit yang lebih baik

    Dokter memperkirakan bahwa sekitar 5 sampai 10 persen kanker payudara terkait dengan mutasi gen yang melewati generasi keluarga.

    Nah ini juga yang di alami oleh beberapa selebritis yang meninggal di sebabkan kanker pada payudara ini. Siapa saja yah mereka?

    Yana Zein.

    Pesinetron Yana Zein, tutup usia pada Kamis (1/6) setelah menderita kanker payudara stadium IV. Aktris 48 tahun ini, sebelumnya telah mendapat perawatan baik di rumah sakit dalam negeri maupun luar negeri. Baru 4 hari tiba dari menjalani perawatan di Tiongkok, China ibu dua anak ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada.

    Iceu Wong.

    Kabar mengejutkan juga datang dari pedangdut Iceu Wong. Pelantun lagu 'Pacar Lima Langkah' ini tutup usia di usia 30 tahun pada 22 Juli 2015 lalu. Iceu memang sudah cukup lama mengidap penyakit mematikan ini dan divonis stadium 2. Namun, dua bulan sebelum meninggal dokter menyebut kanker payudara yang menyerangnya mengganas hingga stadium 4.

    Renita Sukardi.

    Sekitar sebulan lalu, pesinetron Renita Sukardi juga menghembuskan napas terakhir akibat penyakit kanker payudara. Bintang Tukang Ojek Pengkolan ini tutup usia di umur 37 tahun setelah berjuang melawan kanker payudara stadium 3B yang dideritanya selama dua tahun terakhir.

    Mudah-mudahan mereka bisa lebih tenang di alam sana yah gan..
    Sumber : https://www.brilio.net/selebritis/5...meninggal-karena-kanker-payudara-170601f.html
     
Loading...

Share This Page