4 Bahan Pembuatan Tote Bag, Apa Saja?

Discussion in 'General Lifestyle' started by Tas Fandy, Sep 25, 2020.

  1. Tas Fandy

    Tas Fandy New Member

    Joined:
    Sep 26, 2019
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Saat ini, tote bag menjadi salah satu model tas yang banyak dicari di konveksi tas Kapuas oleh banyak kalangan masyarakat. Pasalnya, dengan ukuran yang minimalis, tote bag sangat cocok digunakan untuk membawa barang-barang saat bepergian. Meski ruang yang ada tidak selebar model tas ransel, namun hal ini menjadikan tote bag sebagai tas yang praktis saat dibawa ke tempat-tempat yang ramai. Tak hanya itu, kini tote bag yang ada di konveksi tas memiliki banyak pilihan desain yang menarik yang bisa Anda padupadankan dengan pakaian Anda.

    Berikut adalah bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat tote bag, Anda bisa tentukan bahan mana yang sekiranya ingin Anda pesan di konveksi tas Kapuas:

    1. Blacu

    Bahan blacu ini dikenal dengan sifatnya yang fleksibel sehingga bisa dibuat berbagai macam bentuk. Harga dari bahan blacu ini pun relatif terjangkau. Meski blacu ini berbahan ringan dan mudah dibentuk, namun blacu ini pun dikenal cukup kuat dan ramah lingkungan. Jika ingin menyablon tote bag, Anda bisa memilih blacu sebagai salah satu pilihan bahan tote bag. Tote bag blacu pun bisa Anda pesan di konveksi tas Kapuas.

    2. Kanvas

    Kanvas biasanya menjadi favorit banyak orang jika ingin mencari tote bag di konveksi tas Kapuas. Selain karena memiliki serat yang tebal dan tahan terhadap panas, kanvas ini terkenal dengan kekuatannya. Seperti halnya dengan blacu, bahan kanvas juga cocok untuk disablon. Di konveksi tas malang Karya Bintang Abadi pun Anda bisa memesannya.

    3. Drill

    Banyak orang mengenali bahan kain drill ini sebagai bahan yang memilii tekstur berbeda dari yang lainnya. Hal ini karena bahan drill memiliki tekstur miring atau diagonal dengan jalinan yang kokoh sehingga membuat tas ini menjadi relatif awet. Beberapa di antara jenis kain ini diolah dari katun, beberapa di antaranya juga ada yang diolah dari polyester. Bagian dalam dan bagian luar dari kain ini pun mudah dibedakan. Permukaan bagian luar dari kain ini biasanya lebih halus ketika disentuh. Tak hanya blacu dan kanvas, konveksi tas Kapuas juga menyediakan beragam pilihan tote bag dari bahan drill untuk Anda.

    4. Spunbound atay Furing

    Bahan yang satu ini merupakan jenis bahan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang. Bahannya pun ringan dan bisa dicuci berkali-kali. Selain itu keunggulan dari spunbound atau furing dari konveksi tas Kapuas ini yaitu tahan terhadap panas. Jika Anda mengehendaki untuk disablon, jenis bahan ini pun bisa.
     
Loading...

Share This Page