4 Bentuk Selaput Dara Wanita Perawan

Discussion in 'Health & Medical' started by resi raphael, Jul 8, 2019.

  1. resi raphael

    resi raphael New Member

    Joined:
    May 16, 2019
    Messages:
    71
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    Pada umumnya dari sekian banyak wanita tidak mengetahui bentuk selaput dara wanita dan keperawanan baik mengenai pengertian, perbedaan dan bahaya apa saja yang berpengaruh terhadap selaput dara.

    Selaput dara merupakan sebuah lapisan selaput yang sangat tipis dan melebar pada bagian bawah vagina wanita. Keperawanan pada wanita ummnya sangat dikaitkan erat dengan selaput dara dengan kondisi masih utuh atau belum pernah terdapat robekan.

    Sebagian dari masyarakat mempercayai apabila terjadi robekan atau pernah melakukan hubungan intim tanda bahwa wanita tersebut sudah tidak perawan. Maka dari itu beberapa wanita mencari serta ingin mengetahui, dokter medis dan tempat operasi selaput dara di Cikarang Selatan.

    Berikut dibawah ini beberapa bentuk selaput dara wanita yang perlu anda (wanita) ketahui untuk memastikan bentuk yang tidak kamu ketahui, antara lain:
    1. Hymen annular, selaput dara ini merupakan bentuk normal atau bentuk sempurna dengan ciri-ciri bentuk menyerupai cincin.
    2. Hymen imperforate, bentuk dari jenis selaput dara wanita ini ini tidak sepenuhnya menutupi pada pembukaan miss V, bentuk ini sering diketemukan pada gadis pada saat masa menstruasi telat.
    3. Hymen microperforate, bentuk ini berbeda terbalik dengan selaput dara imperforate yaitu hampir menyeluruh menutupi pada lubang miss V, namun jika begitu darah dari menstruasi tetap bisa keluar.
    4. Hymen septate, jenis ini terdapat dua pembukaan pada miss V namun juga tidak menghentikan aliran darah menstruasi, akan tetapi dapat memblokir terhadap penggunaan tampon pada gadis masih perawan.
    Apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai bentuk selaput dara, operasi selaput dara, penyebab robek pada selaput dara dan lain-lain bisa konsultasi online gratis (chat whatsapp) dan telepon dengan tenaga medis dengan mengunjungi situs kami dibawah ini.

    Sumber : 4 bentuk selaput dara wanita dan keperawanan
     
Loading...

Share This Page