4 Desain Ranjang Tingkat Multifungsi Pada Kamar Anak yang Sempit

Discussion in 'General Lifestyle' started by Idoy Maulana, Aug 12, 2019.

Tags:
  1. Idoy Maulana

    Idoy Maulana New Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Komponen penting yang wajib ada di dalam ruang tidur adalah ranjang. Fungsi dari ruang tidur adalah untuk beristirahat, tanpa ada ranjang maka fungsinya akan hilang. Bagi Anda yang memiliki anak lebih dari satu ranjang tingkat akan menjadi pilihan efektif dan efisien.

    Ruangan kamar yang sempit membuat Anda harus pintar dalam memilih desain ranjang tingkat. Kini Anda tidak perlu lagi bingung dalam pemilihan ranjang tingkat bahkan mendesain kamar anak agar lebih nyaman. Ranjang kini dapat dibuat untuk memiliki fungsi tambahan yang lainnya.

    Kamar juga bisa dirancang agar tidak terlihat sempit dengan mengganti dengan warna wallpaper anak yang tepat. Jadi walaupun Anda menggunakan ranjang tingkat berukuran sedikit lebih besar tidak akan membuat ruangan sempit.

    Nah apa saja desain menarik yang bisa Anda dapatkan dari ranjang tingkat? Yuk belajar desainnya untuk diterapkan di rumah.

    Macam-Macam Desain Ranjang Tingkat Multifungsi untuk Anak
    Ruangan sempit kini bukanlah kendala bagi Anda untuk bisa menggunakan ranjang tingkat. Berikut ini beberapa desain ranjang tingkat multifungsi yang menarik untuk digunakan.

    • Ranjang tingkat sekaligus lemari pakaian
    Bentuk dari ranjang ini lebih aman karena tangga untuk ranjang tingkat dua dilengkapi dengan railing. Pada bagian anak tangga bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan pakaian. Jadi Anda tidak membutuhkan lagi lemari pakain tersendiri.

    [​IMG]

    • Ranjang tingkat sekaligus meja belajar
    Ranjang tingkat yang satu ini cukup unik, karena selain jadi satu dengan lemari juga terdapat meja belajar. Tidak perlu lagi membeli meja belajar terpisah.

    [​IMG]

    • Ranjang yang bisa disimpan
    Desain ini sangat menarik, karena Anda bisa menyimpan ranjang pada bagian bawah jika tidak digunakan. Sehingga kamar akan lebih luas.

    [​IMG]

    • Ranjang dengan rak buku
    Disinilah Anda bisa menambahkan bagian rak untuk menyimpan hiasan atau buku. Pada ranjang bawah tambahkan rak yang menarik dan berukuran pas agar bisa meletakan mainan atau buku kesukaan anak.

    [​IMG]

    Manakah desain ranjang yang akan Anda pilih? Jangan lupa juga untuk memilih wallpaper kamar anak yang tepat. Pilih warna yang disukai oleh anak sekaligus tidak memiliki corak yang terlalu ramai. Anda bisa memilih warna pastel atau bahkan putih agar ruangan tetap terlihat luas.
     
  2. Imam Hermawan

    Imam Hermawan New Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bagus-bagus, recomended banget ini buat saya
     
Loading...

Share This Page