4 Inspirasi Desain Pagar untuk Rumah Impian yang Kekinian, Kamu Pilih Mana?

Discussion in 'General Business' started by Garena, Feb 19, 2019.

  1. Garena

    Garena New Member

    Joined:
    Jul 6, 2018
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Tidak bisa dipungkiri, pagar memang merupakan salah satu elemen yang wajib ada dalam sebuah rumah. Selain demi keamanan, pagar juga bisa menambah nilai estetika. Jadi, wajar jika banyak orang berbondong-bondong mencari supplier pagar BRC demi mendapatkan desain pagar terbaik bagi rumahnya.


    Namun, sebelum kamu mengunjungi pabrik BRC Surabaya yang terpercaya, ada baiknya kamu tentukan dulu desain pagar yang ingin kamu terapkan di rumah kesayangan. Well, kalau kamu butuh inspirasi, berikut adalah 4 desain pagar paling kekinian yang bisa kamu pilih sesuai selera. Let’s check it out!



    1. Pagar besi bergaris, pilih warna hitam atau putih agar makin elegan

    Penyuka desain polos, simpel, dan antirumit sepertinya cocok dengan pilihan desain pagar yang satu ini. Pagar bergaris yang dibuat dari besi ini siap menonjolkan kesan minimalis dari rumah kamu.


    Namun, tidak sekadar minimalis, model pagar yang satu ini juga akan membuat elemen-elemen lain yang ada pada rumahmu terlihat lebih menonjol. Kalau mau elegan, pilihlah warna hitam yang misterius atau warna putih yang dingin namun natural.

    [​IMG]

    2. Pagar dari panel kaca yang siap membuatmu rumah tampak mewah

    Meski jarang digunakan, pagar dari kaca atau akrilik yang unik ini siap memanjakan mata siapa saja yang memandangnya. Bukan hanya siap memberi keamanan, model pagar yang satu ini juga mampu menonjolkan kesan rumah yang mewah alias glamor.


    Kalau kamu tertarik, seperti dilansir dari Dekoruma.com, kamu bisa memasang panel dengan celah atau tanpa celah. Dengan begitu, kamu pun bisa merencanakan batasan privasi yang diinginkan. Jadi, meskipun dibuat dari kaca, bukan berarti seluruh kegiatan di dalam rumah bisa terlihat dari luar.

    [​IMG]

    3. Pagar berornamen untuk rumahmu yang estetis

    Kamu termasuk si ceria yang tidak suka dengan desain pagar yang kaku dan monoton? Coba deh kombinasikan berbagai material untuk membuat pagar rumah berornamen yang unik. Tidak hanya menjadi pengaman, pagar jenis ini pun bisa difungsikan sebagai elemen dekoratif yang akan mempercantik rumah kesayangan.


    Hidupkan kreativitasmu! Kamu bebas kok bereksplorasi dengan berbagai gaya, model, dan bentuk pagarmu, mulai dari bentuk geometris hingga motif bunga-bunga.

    [​IMG]

    4. Desain pagar dengan perpaduan beragam gaya arsitektur

    Bosan dengan model pagar yang ceria atau justru terlihat kaku dan monoton? Coba deh padukan beberapa gaya arsitektur untuk membuat pagar rumahmu lebih menawan. Kamu bisa coba memadukan gaya minimalis yang modern dengan gaya rustik yang klasik.


    Kalau tertarik, Kamu bisa mencobanya dengan pagar tembok dari batu alam dan pintu pagar minimalis dari papan kayu sangat layak untuk dipertimbangkan. Perpaduan keduanya dijamin akan menekankan aksen simpel sekaligus natural dan elegan. Tertarik mencobanya?

    [​IMG]

    Itulah 4 inspirasi desain pagar yang bisa kamu coba. Sudah menentukan pilihan?
     
  2. Rumah inspirasi

    Rumah inspirasi New Member

    Joined:
    Mar 9, 2019
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantap sangat kak, adapun juga di dalam segi interior ada sebuah referensi dari rumahtopia.com yang membahas tentang dekorasi ruang tamu dan ide kreatif lainya
     
    Last edited by a moderator: Mar 20, 2019
  3. Agus Fathur

    Agus Fathur Member

    Joined:
    Feb 11, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    setelah pagar, masuk ke halaman sebaiknya teras rumah diberi kursi teras supaya terkesan lebih santai.
     
    Last edited by a moderator: Mar 20, 2019
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau saya lebih ngilet lihat yang terakhir itu, dari kayu, mmmm mantull pisan
     
Loading...

Share This Page