4 Penyebab Pria Mengalami Disfungsi Ereksi

Discussion in 'Health & Medical' started by resi raphael, Feb 7, 2024.

  1. resi raphael

    resi raphael Member

    Joined:
    May 16, 2019
    Messages:
    153
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Impotensi, nama lain dari disfungsi ereksi, adalah ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi yang baik selama aktivitas seksual. Tiga hal, antara lain tidak bisa ereksi, bisa ereksi sebentar, dan tidak mau berhubungan seks, bisa menjadi indikator disfungsi ereksi.

    Gejala yang Muncul

    Selama proses ereksi, disfungsi ereksi terjadi. Peningkatan aliran darah ke penis menyebabkan ereksi. Kontak langsung dengan penis atau pikiran seksual akan segera meningkatkan aliran darah.

    Gejala disfungsi ereksi yang sering muncul antara lain kesulitan mendapatkan dan mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual. Selain itu, penderita impotensi tidak mengalami ereksi saat bangun tidur di pagi hari.

    Penyebab Masalah Disfungsi Ereksi

    Berikut ini adalah beberapa penyebab disfungsi ereksi:

    Psikologis

    Salah satu penyebab disfungsi ereksi yang paling sering adalah faktor psikologis. Contohnya termasuk bertengkar dengan pasangan, tidak tertarik pada seks, memiliki pengalaman traumatis saat berhubungan seks, stres psikologis, depresi, dan kecemasan.

    Kesehatan

    Disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh sejumlah kondisi medis, termasuk:

    1. Pembuluh darah dan penyakit jantung
    2. Diabetes
    3. Tekanan darah tinggi
    4. Kolesterol, Obesitas
    5. Masalah hormon
    6. Kelainan struktural atau anatomi penis
    7. Kesulitan dengan prostat
    8. Masalah setelah operasi
    Gaya Hidup

    Disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh beberapa hal, termasuk konsumsi alkohol yang berlebihan, merokok, dan penggunaan narkoba.

    Efek Obat Tertentu

    Banyak resep berpotensi menyebabkan disfungsi ereksi pada beberapa individu. Antidepresan, antihistamin, resep untuk tekanan darah tinggi, dan resep kemoterapi, misalnya.

    Konsultasi dengan Dokter Klinik Raphael Cikarang

    Anda tertarik untuk mempelajari cara melindungi diri dari masalah disfungsi ereksi ini. Hubungi Klinik Raphael segera dengan menghubungi 0813-9625-4650 atau 0857-7077-3681 Gratis.

    Selain itu, konsultasi gratis dengan dokter kelamin cikarang yang berpengalaman tersedia untuk Anda. Informasi pribadi Anda dijamin akan tetap terjaga kerahasiaannya karena Anda hanya menggunakannya untuk melakukan reservasi perawatan.
     
Loading...

Share This Page