4 Rekomendasi Wisata Makassar yang Wajib Dikunjungi

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Sep 30, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan New Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Indonesia punya banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik. Tak sedikit pula dari destinasi tersebut yang namanya sudah sangat terkenal di dunia pariwisata internasional. Meski belum sepopuler Bali, wisata Makassar termasuk dalam destinasi wisata yang cukup diperhitungkan.

    Makassar punya banyak sekali destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Namun, rasanya tak mungkin mengunjungi semua destinasi wisata tersebut dalam sekali kunjungan. Agar tak bingung, yuk cek 5 rekomendasi wisata Makassar terbaik berikut ini:

    Pantai Losari

    Pantai Losari jelas merupakan destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan saat kamu berkunjung ke Makassar. Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam dan berfoto di banyak spot foto cantik yang tersedia di wisata Makassar ini. Berkunjung ke lokasi ini, kamu tak perlu mengkhawatirkan masalah penginapan karena banyak sekali yang mudah dijangkau.


    Pulau Samalona

    Pulau Samalona menjadi rekomendasi berikutnya yang tak boleh dilewatkan. Destinasi wisata Makassar ini cocok untuk kamu yang senang bermain air. Mulai dari bersantai di pinggir pantai, bermain air, hingga bersnorkeling ria bisa kamu lakukan di sini. Kamu juga tak perlu takut ribet karena alat untuk snorkeling hingga diving bisa kamu sewa dari warga sekitar yang membuka lapak.

    Hutan Mangrove Lantebung

    Wisata hutan bakau memang tengah naik daun akhir-akhir ini. Makassar tidak mau kalah dengan mengembangkan Hutan Mangrove Lantebung sebagai salah satu destinasi wisata Makassar yang baru. Wisatawan akan disuguhi trek warna-warni sepanjang 270 meter dengan barisan hutan bakau di sisi kiri kanan. Sejuknya suasana di tempat ini sudah tak perlu diragukan lagi.

    Fort Rotterdam

    Biar wisata Makassar kamu jadi makin berkesan, tak ada salahnya untuk memasukkan wisata sejarah ke dalam daftar. Cobalah kunjungi Fort Rotterdam yang merupakan peninggalan Kerajaan Gowa. Saat ini Fort Rotterdam difungsikan sebagai pusat kebudayaan Makassar sehingga selain menikmati peninggalan sejarah banyak aktivitas seru lain yang bisa kamu lakukan.

    Lelah berwisata di semua destinasi indah di atas, kamu juga harus mampir ke Trans Studio Mall Makassar. Ada banyak sajian hiburan yang bisa kamu nikmati baik bersama sahabat, keluarga, maupun seorang diri. Selain itu, manjakan juga lidahmu di banyaknya pilihan restoran yang tersedia.
     
Loading...

Share This Page