4 Speaker Bluetooth Terbaik dan Tahan Air, Ideal untuk ke Pantai

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by mustikasari, Feb 13, 2018.

  1. mustikasari

    mustikasari Member

    Joined:
    Dec 20, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Deretan speaker bluetooth terbaik ini dapat membuat liburanmu di pantai jadi lebih seru. Tak hanya tahan air, kualitas suara yang dikeluarkan juga memuaskan indera pendengaranmu.

    Mulailah hentikan kebiasaan mendengarkan musik dari speaker ponsel pintarmu. Sejumlah produsen smartphone terbaru saat ini kerap mengklaim bahwa built-in speaker yang dipasangkan pada produk mereka mampu mengantarkan suara berkualitas. Memang iya, tapi itu barangkali hanya untuk kebutuhan menonton Youtube atau ketika menelepon.

    Seorang audiophile yang sangat mengapresiasi suara dan musik tentunya tidak akan berpuas diri dengan perangkat built-in speaker pada smartphone. Tak akan nendang, tak akan maksimal, entah karena volume suaranya terbatas, maupun rakitan speaker-nya memang tidak sip. Belakangan, speaker bluetooth menjadi salah satu solusi untuk mengatasi keterbatasan built-in speaker ini.

    Sejatinya, teknologi Bluetooth telah lama mendampingi gadget. Hanya saja, pemanfaatannya tidak semaksimal sekarang. Speaker adalah gadget yang berhasil menemukan sinarnya ketika dipasangkan dengan Bluetooth. Tak dipungkiri, perangkat ini sedang dalam periode digilai oleh banyak orang.

    Terlebih, zaman sekarang semua sudah berbasis wireless. Dengan ketiadaan kabel, maka gerakan Anda tidak akan berbatas. Anda dapat mendengarkan musik atau membuat sambungan telepon dimanapun Anda mau. Karena nirkabel, sisi estetika pada desain sejumlah Bluetooth speaker juga dapat dimaksimalkan.

    1. Ultimate Ears Wonderboom // Harga Mulai Rp 1.890.000
    [​IMG]


    Pernahkah kamu melihat video komersial speaker bluetooth Ultimate Ears Wonderboom ini? Di dalam video komersial itu, Ultimate Ears Wonderboom itu terjatuh ke dalam sebuah kolam renang tapi tetap mampu beroperasi normal setelahnya. “Seriously waterproof” adalah kata-kata yang menutup iklan itu.

    Kadar ketahanan Ultimate Ears Wonderboom terhadap air sejatinya tidaklah asal klaim. Perangkat ini mampu bertahan di bawah air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Jadi, ini adalah perangkat yang cocok untukmu yang ceroboh ketika berpesta di pinggir kolam renang. Ketahanan baterai JBL Ears Wonderboom juga cukup memadai untuk pesta semalaman, tepatnya bisa dinyalakan hingga 10 jam terus menerus.


    2. JBL Charge 3 // Harga Mulai Rp 2.175.000
    [​IMG]

    Keunggulan paling utama dari speaker bluetooth JBL Charge 3 ini adalah desainnya yang mengagumkan. Rancangan desain yang menyerupai termos futuristik ini tak hanya membuat JBL Charge 3 berfungsi sebagai pengeras suara, tapi juga bisa dijadikan salah satu ornamen penghias ruangan.

    Selain desain, daya baterai pada speaker ini juga perlu diapresiasi. JBL Charge 3 mampu mengakomodir penggunaan hingga 20 jam. Lalu, bagaimana dengan suaranya? Produsen Bluetooth speaker masa kini juga tidak hanya memperhatikan sisi wireless ketika membuat produknya.

    Mutu suara tetap menjadi perhatian utama para produsen seperti JBL. Suara yang jernih memberi kepuasan tersendiri ketika didengarkan oleh penggunanya. Mood juga dapat lebih baik ketika mendengar suara yang jernih.


    3. Sony SRS-XB3 // Harga Mulai Rp 2.500.000
    [​IMG]


    Sony SRS X33 adalah speaker bertransmisi bluetooth yang didesain sangat elegan. Meski ukurannya kecil, tapi suara yang dihantarkan sangatlah kuat dan jernih, tanpa berefek terlalu berdistorsi. Tak hanya jernih, bagian bass dari perangkat ini juga lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

    Kamu juga akan mendapatkan fitur Sony LDAC codec seperti AptX yang mampu mengoptimalkan steaming audiojadi lebih baik. Singkatnya, ukuran kecil bukan berarti tidak bisa diandalkan.


    4. JBL Flip 4 // Harga Mulai Rp 1.599.000
    [​IMG]

    Speaker bluetooth JBL Seri Flip 4 Speaker yang dibuat menggunakan teknologi Connect+ ini merupakan produk terlaris yang pernah dijual JBL. Tercatat, ada sekitar 10 juta produk seri Flip 4 Speaker telah dijual ke seantero negara di dunia.

    Kepopuler seri Flip 4 Speaker tidak datang dengan sendirinya. Sejumlah fitur pada perangkat Bluetooth speakerini menggoda banyak orang. Selain dapat disambungkan dengan banyak sumber, perangkat yang satu ini juga memiliki daya tahan energi yang awet. Kamu dapat memainkan seri Flip 4 Speaker selama 12 jam tanpa henti berkat baterai jenis Li-ion berkapasitas 3000 mAh.

    Tidak hanya ketahanan baterai, perangkat seri Flip 4 Speaker juga memiliki durabillitas fisik yang mumpuni. Speaker ini memiliki fitur waterproof sehingga kamu tak perlu khawatir memainkannya di area luar ruangan ketika hujan turun. Lalu bagaimana dengan desain visualnya? Jangan meragu, JBL terkenal dengan desain speaker yang tidak alay.

    Sumber: Blog iPrice
     
  2. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    271
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Wih asik nih bisa setel lagu Regae kenceng2 di pantai *santai*
     
Loading...

Share This Page