4 tips cerdik mempercantik halaman rumah anda

Discussion in 'Arsitektur' started by ParketBandung, Aug 29, 2017.

?

anda mau mau pilih tips mana?

Poll closed Mar 29, 2018.
  1. 1-2

    0 vote(s)
    0.0%
  2. 3-4

    0 vote(s)
    0.0%
  1. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Memiliki hunian yang sangat indah dan dapat dinikmati oleh keluarga merupakan idalam setiap orang. Apalagi bagi orang-orang yang super sibuk dengan pekerjaan kantornya. sangat penting tentunya memiliki Hunian yang mampu melepaskan penat dan kecapean saat usai kerja.

    salah satu cara yang paling efektif untuk itu adalah dengan memperindah halaman rumah anda.

    bagaimana caranya?

    salah satu cara terbaik dan paling efektif untuk memperindah halaman rumah anda adalah dengan menambahkan aneka olahan alam yang sangat unik dan penuh warna segar. misalnya batu-batu alam dengan bentuk yang unik, ditambah dengan bunga-bunga indah yang penuh warna, kolam ikan yang sangat jernih dapat memanjakan mata ditambah dengan jalan yang tertutupi oleh kayu atau disebut Decking kayu.

    menambah batu-batu alam

    batu alam merupakan kesenian yang timbul secara alami. batu alam ini memiliki bentuk-bentuk yang unik dan sangat awet dipasang sekaligus sangat cocok untuk halaman
    [​IMG]

    menambah aneka bunga yang indah


    menambah aneka bunga yang indah sangat efektif untuk menyegarkan pandangan anda ketika pulang kerumah. Bunga mawar, dan bunga lainnya bisa menjadi pilihan anda.
    [​IMG]

    menambah kolam ikan

    entah kenapa, hampuir setipa orang suka melihat ikan-ikan yang indah berenang dikolam. mungkin ini juga bisa dijadikan cara untuk anda agar bisa melepaskan penat setelah usai pulang kerja.
    [​IMG]

    menambahkan Decking kayu

    Decking kayu sangat indah terpasang dihalaman hunian anda.
    [​IMG][​IMG] [​IMG]

    mungkin itu saja yang bisa disampaikan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat
     
  2. Ardi Tri

    Ardi Tri Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    88
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Demen banget sma konsep hunian green house kyk gini*wow2*
     
  3. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    274
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    jadi betah di rumah kalo gitu mh :D
     
  4. arzhi

    arzhi Member

    Joined:
    Jul 1, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    adem banget liatnya, kalo punya halaman rumah kayak gitu mah ngeblog seharian juga gk akan bosen
     
  5. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    usahain donk gan... ngumpulin sedikit demi sedikit
     
  6. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ya gan.. pasti itu.. sadah banyak yang praktekan dan hasilnya positif
     
  7. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    salah satu cara biar ngeblog semangat ya dengan suasana adem gan... hehe
     
  8. Kang Jack

    Kang Jack New Member

    Joined:
    Aug 12, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wah.. bagus-bagus gan... apalagi pemasangan lantai kayunya
     
  9. Ardi Tri

    Ardi Tri Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    88
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    OTW nih gan, ntr langsung kontak agan*peace*
     
  10. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    cakeppp yh.,.,. konsp rumah sebenarnya selera orang beda beda /./.

    kalo saya sendiri lebih suka .,., rumah tua .,., namun saaat kita masuk ke dalamnya.,.,, bayak teknologi canggih hehe,.,.,
    keren laahh.,.,
     
  11. anggigi190

    anggigi190 Member

    Joined:
    Sep 1, 2017
    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  12. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    siap gan... ditunggu... ;):D:D
     
  13. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    tergantung modal gan... hehe... tetap aja klo modalnya dikit sulit gan
     
  14. ParketBandung

    ParketBandung Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    yah.. lantai kayu sangat cocok digunakan didalam ataupun diluar ruangan gan... hehe
     
  15. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page