5 ‘Perbuatan Dosa’ Setelah Putus Cinta

Discussion in 'General Lifestyle' started by AndaiKatacom, Sep 1, 2014.

  1. AndaiKatacom

    AndaiKatacom Member

    Joined:
    Sep 14, 2013
    Messages:
    143
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    AndaiKata.com | Anggaplah kalau Anda melakukan 5 hal ini berarti Anda sedang berbuat dosa!

    Dosa #1 Menelepon mantan saat sedang teringat dirinya

    Di masa ini wajar kalau Anda selalu teringat mantan setiap tujuh menit sekali, tapi TIDAK dengan meneleponnya tujuh kali. Anda harus melangkah keluar segera dari fase depresi.

    Dosa #2 Membuang kekesalan di social media a.k.a curhat!

    Serius deh, ini malah melipatgandakan kekesalan Anda.

    Dosa #3 Langsung memangkas rambut Anda

    Banyak yang bilang ini adalah ritual buang sial. Tapi, ini adalah cara 'pelarian' yang... desperate. Barulah lakukan kalau Anda bisa memikirkan baik-baik potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, bukannya dengan tergesa-gesa.

    Dosa #4 Membuang semua benda pemberiannya

    Percaya deh, suatu saat Anda ingin melihat untuk menertawakannya.

    Dosa #5 Menjalin hubungan serius dengan pria baru

    Jangan dulu memproklamirkan hubungan Anda serius. Pelan-pelan saja. Atau, akan ada banyak yang mengira ini adalah pelarian.



    Sumber : http://www.andaikata.com/sudutpandang/5-perbuatan-dosa-setelah-putus-cinta.html#ixzz3C4ftfyqp
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,852
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah... ternyata semua itu dosa ya...? Kalau tidak mau dosa ya nikah saja....!
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah apaan ini main nikah saja. Baru putus langsung nikahin orang.
    *bingung*
     
  4. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    ga usah ngomongin dosa kaya gituan lah, pacaran aja udah dosa. :D
     
  5. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    mungkin tepatnya bukan dosa ya, tapi "kesalahan"
     
  6. Lano pratama

    Lano pratama Member

    Joined:
    Aug 26, 2014
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yap, bener kali udah itu *bagus**ketawa4*
     
  7. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya udah bosen liat orang lakuin poin #2 , di timeline saya semuanya gitu :D
     
  8. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,852
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    sekalian mengobati patah hati dan tidak nambah dosa...!:D
     
  9. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    lapor om aku galau.... butuh dosa
     
  10. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  11. Heru Firmansyah

    Heru Firmansyah Member

    Joined:
    Aug 24, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    jangan terburu-buru nyari penggantinya siapa tahu pingin balik lagi kan malu sendiri..mendingan ta'aruf saja mencari pendamping hidup
     
  12. magang jepang

    magang jepang Member

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    cuman 5 aja ya ?? nggak lebih kan ???
     
  13. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalo yg ngasih gak ridho,.. ntar jadi dosa.. *ketawa4*
     
  14. Bubemob

    Bubemob Member

    Joined:
    Sep 2, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ikut nyimak aja gan....
     
  15. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ah yang bener,.. :D
     
  16. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kasih sayang berubah jadi benci.. :D
     
  17. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bedanya tebel om... *malu1*
     
  18. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bukan senti deh keknya,.. bener bener tebel den.. :D
     
  19. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bener kan... :D
     

Share This Page