5 Alasan Anak Basket Kelihatan Keren...

Discussion in 'General Sports' started by Keepsoh, May 17, 2017.

  1. Keepsoh

    Keepsoh New Member

    Joined:
    May 3, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Anak basket, sesederhana apapun penampilannya, pasti cenderung terlihat lebih keren jika sedang berada di lapangan. Betul nggak sih, Friends? Waktu SMA dulu, basket merupakan salah satu olahraga ekstrakurikuler yang paling diminati karena kemampuannya membuat seseorang terlihat keren.

    Tapi, apa sih yang membuat anak basket selalu terlihat keren? Kami punya beberapa analisisnya nih, simak yuk!

    Badan Bagus yang Atletis
    [​IMG]
    Biasanya atlet basket dituntut untuk memiliki tubuh yang tinggi karena permainan bola basket mengandalkan faktor tubuh yang tinggi.

    Sifat yang Supel dan Ramah
    [​IMG]
    Karena jumlah pemainnya tidak banyak dan memang harus kompak satu sama lain, para atlet basket ini cenderung memiliki sifat yang supel dan ramah. Coba kita bayangkan kalau mereka tidak bisa berkomunikasi dalam tim, kesempatan memenangkan pertandingan pasti berkurang.

    Lincah

    Permainan basket merupakan salah satu olahraga yang menuntut kelincahan pemainnya. Lapangan yang tidak terlalu luas, gaya permainan cepat dipenuhi lari jarak pendek membuat atlet basket harus lincah. Kelincahan ini bisa juga berpengaruh ke kehidupan sehari-harinya. Masa anak basket lelet? Nggak cocok kan?

    Bisa Menyajikan Permainan yang Dinamis
    [​IMG]
    Nah, karena kelincahan yang mereka miliki, anak basket jadi bisa menyajikan pertandingan di lapangan dengan kecepatan tinggi dan kedinamisan. Segala pergerakan, oper, rebound, dan three point shoot bisa dengan mudah dilihat penontonnya. Itulah yang membuat pertandingan basket selalu seru!

    Jadi itu beberapa hal yang membuat anak basket kelihatan keren, namun jika ada orang yang ngaku anak basket tau tidak tau istilah-istilah dalam bola basket, hal itu harus dipertanyakan...

    Jika kita menemukan orang yang seperti itu kita wajib menanyakannya, kalau dia nggak tau jawabannya seyumin aja :D
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Well-Known Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,511
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    48
    anak bola juga lincah, badannya atletis
     
  3. Keepsoh

    Keepsoh New Member

    Joined:
    May 3, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    memang, saya kan nggak bilang kalo anak bola nggak lincah...setiap olahraga pasti ada pemain yang lincah
     
  4. Ahmad Mujib

    Ahmad Mujib Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalo saya anak penjahit, di mana kerennya?wkwkwk
     
  5. Keepsoh

    Keepsoh New Member

    Joined:
    May 3, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ada kok, bisa jahitin baju buat istri.haha..
    lagian kalau atlet kan butuh jersey, jdi anak penjahit yang jahitin..
     
  6. Rima

    Rima Guest

    Kereeeeeeeeeeeen emang! bukan cuma nari2 di pinggir lapang, aku juga suka basket pas lagi di SMA heheheh
     
  7. Rifa Firmansyah

    Rifa Firmansyah Member

    Joined:
    Oct 8, 2016
    Messages:
    319
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    saya juga keren gan, anak futsal:D
     
Loading...

Share This Page