5 Alasan Konyol Kenapa Cewek Tidak Suka Cowok Perokok

Discussion in 'General Discussion' started by Malik Al-farokh, Oct 31, 2016.

Tags:
  1. Malik Al-farokh

    Malik Al-farokh Member

    Joined:
    Aug 3, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Perempuan cenderung tidak menyukai pria yang merokok. Beberapa alasan menjadi penyebab perempuan tidak suka pria yang merokok, seperti napas jadi bau atau asap rokok yang terhirup bisa mengganggu kesehatan.

    [​IMG]

    Oleh karena itu perempuan jarang dekat-dekat dengan pria yang sedang merokok karena tidak ingin kena batunya. Tapi di sisi lain ada alasan kenapa cewek lebih memimpikan punya pasangan yang tidak merokok.

    Ya, alasan-alasan wanita tidak suka pria merokok ternyata bisa dibilang konyol, tapi ini hanya baru dugaan saja. Nah, mungkin beberapa hal konyol ini yang membuat wanita tidak suka pria merokok.

    5. Rokok ngehabisin uang, nanti tidak ada uang untuk shopping donk!
    Salah satu alasan wanita tidak suka pria perokok karena mereka ketakutan tidak ada uang untuk belanja baju ke mal. Pasalnya uang jatah untuk istri habis dipake suami buat beli rokok, sehingga uang untuk shopping ke mal tidak kebagian.

    4. Takut jadi janda lebih awal
    Cewek akan berpikir dua kali jika punya suami perokok. Dengan dasar kasih sayang, cewek tidak ingin suaminya nanti merusak kesehatannya sendiri dengan cara merokok. Jika membayangkan punya suami perokok berat, perempuan mungkin berpikir kalau suaminya akan meninggal lebih awal, sehingga ia ditinggal sendirian dan jadi janda muda.

    3. Takut wajah jadi kusam
    Ada alasan kenapa cewek jarang mendekati pria perokok, pasalnya mereka takut make up yang sudah diterapkan akan rusak oleh asap rokok dan membuat kulitnya jadi kusam dan tidak bercahaya.

    2. Takut diduakan oleh rokok
    Satu kekhawatiran wanita terhadap pria perokok yaitu mereka takut kekasihnya lebih mencintai rokok dibandingkan dirinya. Buktinya saja, banyak pria yang menghbiskan waktu sendiri dengan rokok sementara kekasihnya dibiarkan begitu saja.

    1. Yang jelas takut tidak punya uang karena habis buat beli rokok
    Yang paling ditakutkan oleh perempuan adalah ketika mereka melihat suaminya tidak punya uang, tapi tetap ngotot beli rokok. Hal itu membuat perasaan wanita jadi cemas dan berpikir mereka akan jatuh miskin gara-gara suaminya sering membakar uang.

    Dari thread ini saya jadi berpikir, kalian perokok harus berhenti merokok jika ingin mendapatkan cewek cantik, ah tapi tidak juga sih, ah entahlah, lagian cantik itu kan relatif.
     
    lasealwin likes this.
  2. Vichha Aprilia

    Vichha Aprilia New Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    empet gw kalo ada cowo yang ngeroko di deket gw, dia ngeracuni orang2 yang ga berdosa di sekliling dia*tinju*
     
  3. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwk, untunglah saya bukan perokok *ketawa4*
     
  4. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bisa jadi gan kalau yang ini...
     
  5. Tempirai

    Tempirai Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Tp banyak juga tuh wanita yang cuek aja, terhadap cwok perokok. Dalam artian menerima Cwok perokok
     
    Rylensite likes this.
  6. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    417
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ane mau berhenti merokok, kalau cewek mau nemanin ane waktu BAB :)
     
  7. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Rokok itu makanan macam apa ya? *bingung*
     
  8. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Ini yang paling konyol....
    Ternyata semuanya karena shopping.
    Salam santun
     
  9. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    rokok itu jenis makanan yang gak di kunyah :D
     
  10. Malik Al-farokh

    Malik Al-farokh Member

    Joined:
    Aug 3, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Jangankan rokok, deket sama cewek aja aku udah keracunan :D
     
  11. Safari

    Safari Member

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    124
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    wkwkk.....pengen nya kli janda lebih awal.
     
  12. avirss

    avirss Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    banyak yang bilang kalau cowok merokok itu gentle sedangkan yang tidak meroko bisa dikatakan tidak gentle...

    tapi menurut saya jika org yang berhenti dari merokok adalah orang yg gentleman
     
  13. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Betul.. untung saya bukan perokok.. saya paling najiss sama yang namanya rokok .. amit amit..
     
  14. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    386
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    bagi saya cowok perokok ga dapat cewek cantik itu cuma mitos, yang di takutin itu kalo mainin cewek bukan rokok..
     
  15. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    386
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    sekarang dah banyak migrasi ke vapor, jadi bisa riquest aromanya deq..wkwkwk
     
  16. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,855
    Likes Received:
    360
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Beda dengan istri ane.... dia bilang " bau bibirmu yang kayak asep rokok itu loh mas,,, bikin ketagihan"
    *merokok2*
     
    Rylensite likes this.
  17. akunirman3

    akunirman3 Member

    Joined:
    Oct 3, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    pada akhirnya, cowok baik muka pas pasan akan kalah sama cwok nakal perokok tapi muka ganteng atau kaya raya*merana*
     
    Rylensite likes this.
  18. yaredi

    yaredi Guest

    Kebetulan aku bukan perokok bang,, masuk barang itu:D
     
  19. yamor xi

    yamor xi Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    baiklah itu semua benar *kata ibu ibu yang punya suami perokok* :p:p:p
     
  20. dmoss

    dmoss Member

    Joined:
    May 13, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kalau tajir tapi perokok gimana gan? Kan jadinya ga menganggu pengeluaran untuk bini biar shopping? Hayolo...*jail*
     
Loading...

Share This Page