5 Alasan Konyol Kenapa Cewek Tidak Suka Cowok Perokok

Discussion in 'General Discussion' started by Malik Al-farokh, Oct 31, 2016.

Tags:
  1. bankmusic

    bankmusic New Member

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tetap Tampan Tanpa Rokok gan *keren2*
     
  2. InKreatif

    InKreatif New Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Untung ane cowok yang gapernah ngerokok sama sekali, duit rokok itu klu ditabung bisa bejibun
     
  3. apriaja

    apriaja Member

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    204
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Rokok ? ehmm, bingung nih mau komen..tpai kayaknya lebih enjoy tnapa rokok, itu kalau ane.hehehe. *bingung*
     
  4. nashanks

    nashanks New Member

    Joined:
    Aug 9, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    214
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  6. livezgadget

    livezgadget New Member

    Joined:
    Nov 20, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Waduh.. saya malah gagal paham sama mbak yang ini. Sejak kapan rokok masuk dalam kategori makanan !?
     
  7. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    ane kalau lagi kencan sm cewe gak ngerokok di depannya, stop ngerokok 1 hari demi dia, jadi gak ketahuan kalau ane perokok, paling saat santai dan kerja doang, dan selalu bilang kalau ane perokok, jadi biarkan cewe yang menilai hahaha apa menetap atau meninggalkan :v
     
  8. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    214
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    sama gw juga gitu gan .,.,. hehe,.,
     
  9. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    531
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  10. arie_plink

    arie_plink New Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    napas bau rokok pasti...next time ditiup gaes rokoknya,jangan diisep biar kgg bau rokok
     
  11. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
  12. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Wkwkwk.. Bro, pantesan lo jomblo terus ya @Malik Al-farokh *ketawa4*
     
  13. DavidWitja

    DavidWitja New Member

    Joined:
    Oct 17, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Iya gan, betul kalo ngerokok + suka shopping, gaji baru masuk 5 menit uda keluar lg cuma mampir aja ke bank akun kita. :p
     
  14. andi cahaya

    andi cahaya New Member

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    devisa negara terbesar bukannya dari rokok yah, berarti para perokok besar juga donk jasanya buat negara,, hahahahaha
     
  15. j0k3r

    j0k3r New Member

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    whahaha manteb bener gan bisa sampe bikin nagih begitu*ketawa4*

    hmm kenyataan yang pahit ya gan *huh*
     
  16. Rima

    Rima Guest

    Alasan ke 6 kenapa cewek gak suka cowok perokok adalah. ''karena cewek sayang sama cowoknya'' Rokok itu bisa membunuh dg perlahan. So, buat para cowok jangan selalu merasa terkekang karena dilarang ngerokok sama ceweknya. Kalo ceweknya ngebiarin justru dia gak sama sama kamu. Gitu sih. Mau tau gak zat apa aja yg ada di dlm rokok? Nih
    13 Zat kimia di dalam rokok yang mematikan!
     
  17. akunirman3

    akunirman3 New Member

    Joined:
    Oct 3, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
  18. Kecephotobooth

    Kecephotobooth Member

    Joined:
    Aug 3, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Savaaaage....! bahahahahah... *ketawa4*
     
  19. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    388
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    ane gak ngerokok tapi ngopi jalan terosssssssss, mantap pak eko !
     
Loading...

Share This Page