5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Galvalum untuk Atap Rumahmu

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Garena, Feb 19, 2019.

  1. Garena

    Garena New Member

    Joined:
    Jul 6, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Yup! Siapa sih enggak kenal dengan galvalum? Atap baja ringan berkualitas tinggi yang ringan sekaligus tipis ini kini memang sedang naik daun. Bahkan, kepopulerannya terus menanjak menyaingi atap dari kayu atau bahan lainnya yang sudah ada lebih dulu. Enggak heran, Pabrik Galvalum Surabaya dan Supplier Galvalum Surabaya akhir-akhir ini pun makin banyak dicari.


    Bagi kamu yang masih ragu untuk menggunakannya, berikut adalah 5 alasan mengapa atap galvalum layak kamu gunakan. Keep on scrolling, guys!


    1. Hemat biaya, cocok bagi kamu yang ingin membangun rumah minimalis

    Karena terbuat dari baja ringan, atap ini tergolong awet dan bisa digunakan dalam waktu yang lama. Dengan begitu, kamu pun tidak perlu repot karena harus mengganti atap rumahmu. Coba deh bayangkan, selain repot, berkali-kali mengganti atap rumah juga akan memakan biaya yang enggak sedikit.



    2. Membuat pembangunan lebih cepat

    Atap galvalum ini memang tersedia sebagai atap siap pasang. Oleh karena itu, pengerjaan rumah milikmu pun bisa selesai dalam waktu lebih cepat. Karena bisa diselesaikan lebih cepat, kamu pun bisa menekan pengeluaran. Coba deh bayangkan, berapa banyak uang yang harus kamu habiskan untuk membayar para pekerja di rumahmu jika pemasangan atap saja membutuhkan waktu lama?



    3. Atap galvalum lebih ringan daripada jenis atap lainnya

    Memang, atap galvalum didesain dari baja alumunium yang tipis sekaligus ringan. Berat dari atap jenis ini jelas lebih ringan jika dibandingkan dengan rangka atap dari kayu atau besi konvensional. Oleh karena itu, atap ini mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Hal itu membawa keuntungan tersendiri. Selain meningkatkan persentase keselamatan pekerja, hal itu juga akan membuat proses pembangunan lebih cepat terlaksana.



    4. Antirayap

    Si kecil nakal nan jahil bernama rayap memang sering kali meresahkan, apalagi bagi mereka yang memiliki bangunan rumah dengan rangka kayu. Nah, kalau kamu enggak mau repot mencari cara membasmi rayap, atap galvalum bisa jadi solusi yang tepat. Sebab, rayap enggak akan sanggup memakan atap yang terbuat dari baja ini.



    5. Tidak perlu perawatan khusus

    Karena atap galvalum bebas dari gangguan rayap, kamu pun tidak perlu memberikan perawatan khusus untuk atapmu. Selain tahap rayap, material zincalum yang terkandung dalam jenis atap ini juga membuat atap ini tahan terhadap keropos dan suhu yang lembap. Zincalum pun memiliki sifat non-combustible alias tidak merambatkan dan membesarkan api. Menarik, bukan?


    Bagaimana? Tertarik menggunakan atap galvalum? Namun, perlu diingat, tidak semua orang mampu memasang atap galvalum karena diperlukan keahlian khusus untuk merakit dan memasangnya. Selain itu, pemasangan rangka atap galvalum pun lebih rapat sehingga akan terlihat kurang menarik jika tidak ditutupi plafon. Jadi, pastikan kamu memikirkan pilihanmu dengan matang, ya!
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,852
    Likes Received:
    2,583
    Trophy Points:
    313
    Tapi, kenapa "agak rame" kalo siang hari. Seperti suara hujan rintik-rintik kalau panas terik. Apa kualitasnya?
     
  3. Agus Fathur

    Agus Fathur Member

    Joined:
    Feb 11, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ini maksudnya pengganti rangka, genteng atau gypsum?
     
  4. bangfaris71

    bangfaris71 Member

    Joined:
    Aug 12, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    alhamdulillah sampai sekarang teman kami gypsumjaya.com selalu dipercaya di masyarakat pamekasan madura
     
Loading...

Share This Page