5 aplikasi android terbaik 2017

Discussion in 'Android' started by Reza Abdullah, Mar 28, 2017.

  1. Reza Abdullah

    Reza Abdullah Member

    Joined:
    Feb 8, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Malware atau virus ini emang jadi salah satu masalah yang sering muncul di Smartphone Android. Kalo sistem android sudah terjangkit malware, pasti kinerja smartphone kita bisa jadi turun. Untungnya banyak pengembang aplikasi android yang terus berinovasi supaya masalah malware di android ini bisa diatasi.

    Untuk sekarang ini sih emang banyak banget aplikasi aplikasi android yang bisa kita pake buat mencegah malware masuk ke smartphone kita, tapi menurut ane si 5 aplikasi antivirus terbaik yang berhasil ane rangkum dari WakDroid cekidot!!


    1. AVG Antivirus Security
    [​IMG]
    Siapa si yang ga kenal sama antivirus AVG? AVG Antivirus Security ini jadi salah satu aplikasi antivirus Android terbaik 2017 ini lho. Apalagi ini aplikasi gratis, agan pasti demen kan sama yang gratis? smiley ama ane juga gan smiley

    aplikasi ini emang cukup populer, jadi ga heran kalo banyak pengguna smartphone android pake ni aplikasi, aplikasi ini juga ampuh loh gan menagkal malware yang masuk ke smartphone android kita.


    2. IObit Applock
    [​IMG]
    Aplikasi yang satu ini punya banyak fitur fitur keren gan, diversi terbaru dari aplikasi ini ada fitur Facelock yang bisa kita pake buat ngamanin smartphone android kesayangan kita. Pengamanannya ga cuma ada di fitur Facelock aje, aplikasi ini juga punya fitur PIN sama Pola yang gunanya sama kaya fitur Facelock.

    Satu lagi yang keren dari aplikasi ini nih gan, ni aplikasi punya fitur yang bisa nangkep foto orang yang akses smartphone agan tapi ga izin dulu alias penyusup


    3. Ghost Push Trojan Killer
    [​IMG]
    Aplikasi ini cocok nih kalo agan mau ngelindungin hengpon androidnya dari ancaman virus trojan. virus trojan ini bahaya banget buat sistem android hengpon agan, virus ini juga susah buat di singkirin. tapi pake aplikasi ini virus trojan bisa agan singkirin dari sistem android hengpon agan.


    4. Screen Shield
    [​IMG]
    Selain bisa diandelin buat nanganin virus yang masuk ke hengpon kita, yang ane demen dai aplikasi ini tuh ada fitur yang ngatur supaya orang gabisa sembarangan screenshot di hengpon kita gan


    5. CM Security AppLock Antivirus
    [​IMG]
    Kabarnya aplikasi ini udah dipake lebih dari 50 Juta pengguna diseluruh dunia, aplikasi ini juga udah bisa mendukung 26 bahasa.

    Sumur : http://www.wakdro.id/2017/02/5-aplikasi-antivirus-gratis-terbaik.html
     
  2. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    mantap,, makasih infonya gan..
     
  3. Gibraners

    Gibraners Member

    Joined:
    Mar 28, 2017
    Messages:
    127
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Bagus gan,,,recomended deh.
     
  4. Reza Abdullah

    Reza Abdullah Member

    Joined:
    Feb 8, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    sip..... sip..... :)
     
Loading...

Share This Page