5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android Gratis

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by BayuajiHS, May 21, 2021.

  1. BayuajiHS

    BayuajiHS Member

    Joined:
    May 1, 2016
    Messages:
    232
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Mungkin dari beberapa dari kalian masih belum tau apa itu Watermark. Watermark adalah suatu logo / jejak yang dimiliki oleh software itu sendiri yang nantinya akan meninggalkan jejak logo bagi para pemakainya. Biasanya sang pemilik aplikasi akan menghapus logo Watermark jika sang pengguna membeli secara premium

    1. Vlogit
    Vlogit termasuk dalam jajaran aplikasi pengeditan video terbaik di Play Store. Aplikasi ini memungkinkan kalian mengedit video kapan saja dan membuat konten original hanya dengan beberapa pilihan. Aplikasi ini memang diciptakan untuk mengedit video. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kalian harus mendaftarkan email terlebih dahulu. Setelah itu, pilih video yang akan diedit atau juga bisa merekam secara langsung / live. Aplikasi Vlogit ini memberikan banyak opsi pengeditan, seperti menambahkan teks, stiker ke dalam video. Kalian juga dapat melihat pratinjau langsung bagaimana tampilannya sebelum kalian benar-benar mengupload videonya.

    2. Vivavideo
    Aplikasi ini termasuk dalam salah satu jajaran aplikasi edit video yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Hal tersebut dikarenakan kemampuannya dalam mengedit video yang sangat mudah untuk digunakan. Kalian juga dapat mendapatkan fitur yang menarik saat menggunakan aplikasi Vivavideo ini.

    Terpilih sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik gratis dan terpopuler di Play Store dengan jumlah unduhan pengguna mencapai angka 100 juta unduhan sejak awal rilisnya. Viva Video sendiri merupakan aplikasi edit video yang menawarkan fitur yang lengkap dan keunggulannya banyak dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. Dengan menggunakan Aplikasi ini, Kalian dapat mengedit video dengan menambahkan berbagai jenis macam efek, musik, FX, tema, transisi maupun stiker lucu dan menarik.

    3. Quik
    Salah satu aplikasi edit video sangat direkomendasikan di Google Play Store. Quik adalah aplikasi edit video otomatis yang mirip seperti Google Foto. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh GoPro dimana kalian yang kenal di dunia digital tentunya tidak asing lagi mendengar brand tersebut. Maka tidak heran, aplikasi ini bisa membuat video kalian jadi makin keren dengan tampilan unik layaknya memakai GoPro.

    4. Google Photos
    Jika kalian menggunakan sistem operasi Android Stock, mungkin kalian sudah kenal editor film video yang ada di dalamnya yaitu Google Photos. Google Photos bukan termasuk dalam editor video pada umumnya tetapi lebih cenderung seperti tool editor video otomatis. Aplikasi edit video Google Photos ini memungkinkan kalian untuk memilih beberapa klip, style pengeditan, dan aplikasi akan secara otomatis menggabungkan video kalian. Google Photos menawarkan penyimpanan cloud tanpa batas dan tanpa watermark.

    5. Youcut
    Aplikasi edit video tanpa watermark lainnya yaitu Youcut. Aplikasi yang dikembangkan oleh Inshot ini juga termasuk aplikasi edit video terbaik di android yang gratis dan tanpa watermark. Hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta dengan rating ulasan 4,7. Salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini adalah kemampuan meng-compress video menjadi ringan tapi kualitas video tetap baik. Biasanya jika video dikompres menjadi ukuran kecil kualitas akan berkurang, hal tersebut tidak berlaku di aplikasi Youcut sehingga video kalian tetap jernih.

    Dengan adanya fitur kompres dengan kualitas tinggi sehingga kalian dapat menghemat memori smartphone. Jika kalian memiliki video berukuran besar dan ingin memperkecilnya tanpa mengurangi kualitas, maka kalian harus menggunakan aplikasi ini dan cocok buat kalian yang sering mengedit video supaya memori tidak penuh. Kalian juga bisa mengedit dari berbagai macam format video seperti avi, mp4, 3gp dan lain-lain.

    Sumber : https://www.masfavo.com/2019/10/aplikasi-edit-video-tanpa-watermark-android-terbaru.html
     
    Last edited: May 21, 2021
  2. Mas Her

    Mas Her Member

    Joined:
    Oct 14, 2020
    Messages:
    108
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Informasi yang bermanfaat untuk edit video tapi ga pake watermark
     
    BayuajiHS likes this.
  3. Ibnu Ayun

    Ibnu Ayun New Member

    Joined:
    Apr 15, 2020
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pake VN sama InShot terbaik buat saya sebagai Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaik di HP :):) hehehe
     
Loading...

Share This Page