5 Bekal Yang Cocok Untuk Makan Siang Di Kantor

Discussion in 'General Discussion' started by seotog, Jan 14, 2019.

  1. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    304
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    5 Bekal Yang Cocok Untuk Makan Siang Di Kantor.jpg

    Selamat Hari Senin sobat TOG HR Indonesia, Jika Anda belum pernah membawa bekal ke kantor, mungkin ini saat yang tepat. Asal disiapkan dengan cermat, membawa bekal tak repot. Justru lebih sehat dan hemat. Membawa bekal dari kantor mungkin bisa jadi hal yang menyenangkan buat kamu, selain lebih sehat dan murah kamu juga bisa mengkreasikan makan siangmu kamu sendiri.

    Jangan malu untuk membawa bekal makan siang ke kantor. Karena selain berhemat, bekal yang kamu siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Dengan begitu uang untuk makan siang bisa ditabung untuk membiayai liburan kamu nantinya :)

    Berikut ini ada 5 bekal yang cocok untuk makan siang di kantor:

    1. Ayam Teriyaki dan Cah Kangkung

    [​IMG]

    Disela kesibukan dikantor, kamu pasti butuh protein untuk meningkatkan lagi tenagamu, salah satu sumber protein yang pastinya kamu suka adalah ayam. Kamu bisa kreasikan olahan ayam jadi nggak ngebosenin, tumis ayam dan juga saus teriyaki juga tambahkan daun bawang. Untuk sayurnya kamu bisa bawa cah kangkung dengan irisan cabai di jamin makan siang kamu akan lebih nikmat.

    2. Telur Dadar Mayonaise dan Sayur Rebus

    Kalau kamu bosan dengan masakan telur yang itu-itu aja, coba deh olahan telur yang satu ini praktis dan mudah. Telur tetap di dadar tetapi dengan bumbu yang berbeda, kamu bisa tambahkan spicy mayonise untuk menambah rasa dan variasi. Tambahkan pelengkap sayur rebus seperti buncis wortel dan juga jagung. Jangan lupa dengan Nasinya ya.

    3. Tumis Kacang Panjang dan Nasi Merah

    [​IMG]

    Buat pecinta tumisan belom sah rasanya kalau kamu belum bawa tumisan kacang panjang untuk bekal makan siang. Selain enak, Kacang panjang menjadi salah satu sayuran yang berguna sebagai antioksidan yang sangat penting bagi tubuh. Kalau kamu rajin konsumsi kacang panjang akan membuat tubuh terhindar dari kelelahan, waah cocok banget kalau gitu buat bekal ke kantor ya. Untuk nasinya kamu bisa masak nasi merah untuk pendampingnya.

    4. Sandwich

    Sandwich termasuk ke dalam makanan praktis dan enak yang bisa kamu jadiin pilihan untuk bekal ke kantor. Kamu bisa kreasiin isinya, bisa pakai sayuran, daging, ayam, atau telur.

    5. Salad Buah

    [​IMG]

    Jangan pernah remehin kekuatan buah, buah bisa bikin kamu kenyang loh. Buat kamu yang lagi diet menu ini cocok banget dijadiin bekal makan siang. Potonglah buah sesuai selera, bisa dadu atau memanjang. Gunakan buah yang variatif biar makin segar. Jangan lupa tambahkan mayonaise untuk pelengkapnya.

    -

    PT TOG HR Indonesia masih terus mencari para talenta muda berbakat untuk di bidang IT, agar bisa mendapat kesempatan berkarir di perusahaan yang kalian mau atau sesuai dengan skill dan kompetensinya. cek info lowongan kerja disini ya, bisa langsung juga apply melalui e-mail kita di [email protected]

    -

    Salam Sukses
     
Loading...

Share This Page