5 Cara Diet Cepat untuk Remaja Putri

Discussion in 'Health & Medical' started by Marno susanto, Nov 15, 2019.

  1. Marno susanto

    Marno susanto Member

    Joined:
    Mar 24, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Sekarang ini, menjadi gemuk adalah masalah yang umum bagi remaja. Namun, jangan khawatir. Ada banyak cara menurunkan berat badan secara cepat. Anda dapat minum pil penurun berat badan, contohnya, atau Anda dapat sedot lemak. Namun, sedot lemak mahal dan sangat beresiko, jadi cara ini tidak direkomendasikan. Sebelum mengkonsumsi pil penurun berat badan, konsultasikan dengan dokter dan orang tua Anda dahulu karena berkemungkinan memiliki efek samping bagi tubuh Anda. Cara ideal bagi remaja putri untuk diet cepat adalah dengan mengontrol pola makan dan banyak berolahraga, yang merupakan metode yang lebih sehat dan lebih aman. Apabila Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat untuk acara pesta dansa Anda, cara terbaik adalah dengan memulai pola makan sehat setidaknya sebulan sebelum acara.

    Instruksi

    1. Ingatlah bahwa mengontrol pola makan atau diet bukan berarti membuat Anda kelaparan. Kekurangan nutrisi karena kelaparan bukan cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Diet berarti membuat beberapa perubahan dan mengatur pola makan Anda, dan untuk hasil yang cepat Anda harus tetap setia pada diet Anda.
    2. Pelajarilah piramida makanan agar Anda dapat merencanakan makanan sehat, termasuk lebih sedikit lemak dan minyak, namun tambahkan buah dan sayur pada menu makanan Anda.
    3. Kurangi snack junk food karena memiliki kandungan minyak yang tinggi. Anda dapat mengkonsumsi wortel dan pisang sebagai penggantinya. Tidak makan juga bukan solusi yang cocok untuk diet yang cepat. Maka apabila Anda terbiasa makan snack di antara makan, Anda dapat menggantinya dengan makan lima kali sehari dengan porsi kecil.
    4. Mulailah hidup sehat dengan berolahraga secara rutin untuk membakar lemak tubuh karena diet tidak cukup. Ingatlah bahwa olahraga tidak perlu sampai Anda kelelahan selama Anda masih dapat membakar kalori tersebut. Apabila Anda tidak menyukai lari atau angkat beban, Anda dapat berjalan cepat. Waktu olahraga Anda sebaiknya antara 30 menit sampai satu jam.
    5. Jangan mengkonsumsi apapun setelah jam 8 malam kecuali air atau kopi. Dengan cara ini, semua makanan akan dicerna seebelum tidur, dan mengurangi kemungkinan lemak terbentuk dari makanan yang tidak tercerna.
    6. Ganti menu sarapan pagi dan makan malam dengan produk shake herbalife, produk herbalife terbukti sangat aman untuk program diet herbalife, karena kandungan nutrisi sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh harian.


    Tips dan Anjuran

    • Anda dapat libur sehari setiap minggu dari diet Anda agar Anda tidak bosan. Hindari makan makanan manis seperti es krim dan cokelat. Determinasi dan motivasi saangat penting bagi tujuan penurunan berat badan Anda.
    • Anda harus mengunjungi dokter apabila Anda mengalami obesitas agar dapat mendapatkan perencanaan makanan yang baik. Apabila Anda libur dari diet Anda, jangan makan berlebihan karena dapat menggagalkan diet Anda. Disiplin diri adalah kunci untuk memperoleh tujuan penurunan berat badan Anda, sehingga ketika Anda memutuskan untuk berdiet Anda akan mengikuti diet Anda dengan ketat. Remaja yang ingin mengkonsumsi pil diet harus mengkonsultasikan hal ini terlebih dahulu dengan dokter dan orang tua.
     
    Last edited: Nov 17, 2019
  2. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    408
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kadang karena kesibukan, jadi tidak bisa rutin dan disiplin :)
     
Loading...

Share This Page