5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria dengan Bahan Alami

Discussion in 'General Discussion' started by harsonoegi, Jan 16, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    57
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Memiliki kulit wajah yang putih berseri merupakan dambaan semua orang, tak terkecuali untuk kaum Adam. Pasalnya wajah putih, cerah, dan bebas jerawat memang bisa meningkatkan daya tarik bagi siapa saja yang memandang. Selain itu juga bisa meningkatkan keseluruhan penampilan tanpa perlu banyak usaha.

    Nah, berikut ini cara memutihkan kulit wajah pria dengan bahan alami.

    1. Tomat
    Cara memutihkan kulit wajah pria bisa dengan tomat. Tomat mengandung lycopene yang berguna sebagai antioksidan alami untuk menangkal radikal bebas pada kulit, mencerahkan kulit yang kusam, dapat mengurangi jerawat, dan juga melindungi wajah dari bahaya sinar UV yang dapat merusak kulit wajah. Anda dapat menggunakan tomat ini sebagai masker.

    2. Gula dan madu
    Aktivitas di luar ruangan memang sangat menyenangkan. Namun juga dapat membuat kulit wajah menjadi kusam, berminyak, lengket dan juga banyak sel-sel kulit mati yang menumpuk. Untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan gula dan madu sebagai scrub dan cara memutihkan kulit wajah pria.

    3. Lidah buaya
    Lidah buaya bermanfaat untuk menenangkan kulit karena mengandung 95% air dan vitamin penting lainnya untuk kesehatan kulit. Selain itu lidah buaya juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, anti bacterial, dan anti aging. Oleh sebab itu lidah buaya dapat digunakan sebagai cara memutihkan kulit wajah pria secara alami.

    4. Pepaya
    Buah berwarna orange ini sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Manfaat pepaya untuk kulit adalah untuk mengeksfoliasi kulit sehingga sel kulit mati yang menumpuk bisa meluruh dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru. Cara memutihkan kulit wajah pria bisa dilakukan dengan menggunakan masker pepaya.

    5. Lemon
    Sari buah lemon banyak digunakan sebagai bahan dasar untuk produk perawatan kulit. Wajah yang hitam dan warna yang tidak merata akibat sinar matahari pun dapat cerah kembali dengan menggunakan lemon.
     
Loading...

Share This Page