5 cara menghabiskan waktu liburan bersama keluarga

Discussion in 'Tourism' started by Liuhin, Jan 3, 2019.

  1. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jika anda sudah berkeluarga atau sedang berkunjung ke keluarga dan bingung bagaimana menghabiskan waktu bersama keluarga. Pastikan mencoba beberapa cara berikut ini:

    1. Ngemall untuk shopping atau menikmati jajanan

    mall masih sangat asyik untuk dijadikan cara menghabiskan waktu bersama kelaurga. apalagi untuk warga Jakarta yang sudah memiliki banyak mall hampir disteiap daerahnya. Pasti banyak pilihan mall untuk dikunjungi untuk shopping bersama keluarga mulai dari Shopping Center Jakarta. Selain shopping kalian juga menikmati jajanan yang ada di dalam malll atau disekitar mall. pilihlah mall yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga dihri libur.

    2. Memasak bersama keluarga

    Jika shopping ke mall sudah sangat sering dilakukan oleh keluarga anda. Anda dapat mencoba cara yang satu ini, yaitu memasak bersama keluarga. Sangat senang sekali jika kalian menghabiskan banyak waktu didalam dapur bersama keluarga dan saling berbagi ilmu dalam memasak kepada keluarga anda. Jika anda memiliki suami atau keluarga anda yang lain yang mempunyai kegemaran memasak bisa mencoba menularkan kegemaran memasak kepada yang anggota keluarga anda yang belum tertarik dengan memasak.

    3. mengikuti event

    ada banyak sekali event yang bisa dikunjungi bersama keluarga. seperti event mendongeng, cooking class, family gathering event lainnya. Anda bisa mengajak keluarga anda menghadiri event tersebut. biasanya event dilaksanakan di mall atau hotel.

    4. Bermain games

    Bermain games bisa dijadikan cara juga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. tentu saja, bermain games bukan melalui gadget. karena jika melalui gadget akan kurang asyik. bermain game tradisonal seperti bermain congklak juga bisa dilakukan bersama keluarga anda. atau bermain monopoli, catur, checkers, ludo dan main board game lainnya.

    5. Travelschooling

    travelschooling bisa dijadikan sebagai salah satu rencana untuk anda menghabiskan waktu bersama keluarga. travelschooling bisa berpergian kemana saja. misalnya mengajak anak dan istri untuk mencoba transportasi umum bersama-sama, belanja ke pasar, olah raga atau silaturahmi ke rumah kerabat. Cara ini akan memberikan banyak pelajaran dan bimbingan belajar kepada anak untuk mencoba hal-hal baru dan melewati tantangan. sehingga dapat bermanfaat juga untuk meningkatkan kemampuan motorik anak anda. sebagai kegiatan belajar diluar rumah.


    Beberapa hal diatas merupakan ide untuk menghabiskan waktu bersama keluarga anda yang bisa anda pilih dan coba disaat weekend.
     
Loading...

Share This Page