5 Cara Tips Buka Jasa Endorse Tiktok Anti Gagal

Discussion in 'Internet Marketing' started by jagain, Mar 7, 2022.

  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Pemasaran melaui media sosial Tiktok semakin hari semakin banyak digandrungi oleh brand-brand besar karena diyakini lebih efektif daripada media sosia lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak Tiktokers pemula mencari tahu cara menjadi seleb Tiktok dengan niatan menambah penghasilan melalui media sosial tersebut. Di bawah ini akan diuraikan tips membuka jasa endorse Tiktok cepat cuan dan anti gagal.

    1. Jadilah diri Sendiri

    Menjadi diri sendiri adalah tips pertama dan terpenting yang harus diperhatikan oleh para calon seleb tik-tok. Kenapa? Seorang seleb tik-tok yang memiliki ciri khas tersendiri akan memiliki kesempatan tampil tampil 2x lipat lebih standout dibanding yang lainnya.

    Hal yang demikian membuat seorang tiktokers tampil lebih real sebagaimana yang dilakukannya dalam keseharian. Sebagian brand besar juga lebih tertarik dengan seleb yang memiliki karakter yang khas untuk keperluan pemasaran produk.

    2. Konsisten membuat Konten
    Jangan berpikir akan mendapatkan gaji endorse Tiktok tinggi jika membuat dan mengunggah konten saja tidak konsisten dilakukan. Postingan yang diunggah secara berkala ini penting untuk meningkatkan jumlah pengikut dan membuat para pengikut selalu ingat dengan unggahan-unggahan seorang Tiktokers. Semakin diingat orang, kesempatan untuk memperoleh endorse-an akan semakin terbuka lebar. Jadi, buatlah konten secara konsisten.

    3. Pehami Waktu yang Tepat untuk Posting

    Tips selanjutnya yang harus dilakukan oleh para Tiktokers yang berkeinginan untuk membuka jasa endorse Tiktok adalah memahami waktu yang tepat untuk posting konten. Degan memahami jam posting yang tepat, maka Tiktokers tidak akan kesulitan untuk menaikkan brand awareness. Mengetahui jam posting yang tepat akan membuuat konten terbaru segera dilihat oleh banyak pengikut.

    baca juga : tips memilih jasa endorse di tiktok

    Dalam hal ini, waktu yang tepat untuk mengunggah konten di Tik-Tik adalah pukul 7 s/d 9 sebelum orang-orang melakukan rutinitasnya. Sedang siang adalah jam 12 s/d 1 ketika orang sedang beristirahat dan sore pukul 5 s/d 7 ketika orang telah selesai beraktivitas.

    4. Buatlah Konten yang Menarik

    Karena jasa yang akan ditawarkan erat kaitannya dengan tampilan visual, maka seorang Tiktokers harus memperhatikan kualitas konten yang akan diunggah. Gunakan perangkat yang memadai untuk membuat video TikTok dan pastikan konten yang diunggah berkualitas.
    Tentukan tema yang senada, jangan asal unggah konten. Dengan demikin orang akan mudah mengingatnya. Kualitas konten yang dihasilkan juga berpengaruh dengan fee endorse Tiktok yang akan diberikan.

    5. Hargai Keberadaan Pengikut
    Bangunlah kepercayaan klien melalui interaksi dengan para pengikut agar jasa endorse yang ditawarkan semakin banyak digunakan oleh para pemilih brand besar. Untuk Tiktokers pemula, jangan langsung pasang tarif endorse Tiktok tinggi. Sesuaikan tarif dengan kemampuan.

    Demikian informasi seputar tips membuka jasa endorse Tiktok untuk seorang yang berminat menambah cuan melalui Tiktok. Sertakan pula kontak di profil Tiktok untuk memudahkan calon klien menghubungi.

    Anda bisa menggunakan aplikasi INFINA (https://www.infina.id) untuk mendapatkan jasa endorse tiktok dari beberapa talent dari berbagai kategori. INFINA adalah paltform influencer marketing yang cocok untuk bisnis UMKM yang bisa anda andalkan untuk jasa influencer dan paid promote murah.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,208
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Tik tok sering membantu sebuah berita menjadi viral memang,
    seperti penyanyi Resa yang viral seperti suara almarhumah Nike Ardila
    padahal waktu mendaftar pencarian bakat gagal, sekarang didbantu musisi ternama Melly Guslaw
     
  3. meferdiyantho

    meferdiyantho New Member

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Tiktok dan instagram, lebih bagus mana ya?
     
Loading...

Share This Page