5 E-Commerce Terbaru di Indonesia 2018 yang Harus Kamu Tahu!

Discussion in 'E-Commerce' started by Asri Eka Putri, Jul 24, 2018.

  1. Asri Eka Putri

    Asri Eka Putri New Member

    Joined:
    Jul 23, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    1. Jakmall
    Berawal dari semangat untuk mendukung pertumbuhan UKM dan memudahkan masyarakat mencari barang kebutuhan secara online, Jakmall.com hadir pada tahun 2017 dan berhasil melebarkan eksistensinya di tahun 2018. Online Marketplace Indonesia ini membantu kamu menemukan produk kebutuhan yang dicari dengan harga terbaik dari para penjual terpercaya.

    Beragam pilihan produk menarik dengan harga terbaik, mulai dari handphone & tablet, jam tangan, koleksi fashion terkini, perlengkapan foto & videografi, olahraga, outdoor, permainan, otomotif, hingga berbagai peralatan rumah tangga, semuanya ada di Jakmall.com. Tagline Termurah se-Nusantara menjadi jargon harapan one stop shopping paling murah di Indonesia.​

    2. Zilingo
    Zilingo, platform marketplace asal Singapura, resmi hadir di Indonesia untuk menyediakan berbagai pilihan produk fashion dan lifestyle yang luas. Zilingo didirikan pada Oktober 2015 yang bertujuan menghubungkan pencinta mode di seluruh Asia dengan beragam pilihan produk.

    Kata Zilingo sendiri merupakan sebuah adaptasi kata Zillion yang artinya miliaran. Dengan begitu, maksud dari penggunaan nama Zilingo adalah untuk menggambarkan jumlah besar pedagang, produk, dan gaya terkini yang ada di dalam platform-nya.

    3. Cashbac
    Suatu terobosan baru di Indonesia, saat ini ada suatu aplikasi yang dapat menghemat pengeluaran kamu yaitu Cashbac App. Rewards yang memberikan pengalaman baru bagi kamu dalam berbelanja dan menjadi lebih menyenangkan. Cashbac App memberikan instant cashback yang otomatis bisa langsung kamu gunakan di puluhan merchant yang sudah bekerjasama dengan platform ini.

    Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi restoran hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti fashion dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan. Cashbac hadir pada April 2018 lalu.

    4. Aditif
    Aditif yaitu singkatan dari Asosiasi Digital Kreatif (Digital Creative Association) yang telah dideklarasikan oleh beberapa penggiat digital kreatif di lokasi Yogyakarta. Walau baru di luncurkan, tetapi Aditif mengharapkan jumlah anggotanya selalu jadi tambah serta dapat jadi komunitas produktif yang membuat karya-karya original baru di bagian digital kreatif Indonesia.

    5. Hargadunia
    Hargadunia.com adalah International Shopping Online Marketplace di mana terdiri dari toko online luar negeri Amerika yang menyediakan jutaan produk. Hargadunia selalu berusaha menghubungkan konsumen Indonesia dengan penjual luar negeri dengan otomatis, harga termurah, terlengkap, jaminan pasti sampai atau uang kembali.

    Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di luar negeri lewat Hargadunia. Hadir sejak akhir 2016, membuat platform satu ini berhasil melaju hingga saat ini.
     
    Last edited by a moderator: Oct 13, 2018 at 10:19 AM
  2. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,209
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hanya zilingo yang sudah kudengar..
    Dan kau tau, ketika menulis teks zilingo saya seperti mendengar seseorang di seberang sana sedang mengucapkannya persis seperti di iklan. Zilinggooooo~

    Wkwkwkwk...
     
  3. MaxSenses

    MaxSenses Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kebetula jualan juga di Zilingo, cukup menarik.
     
  4. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    269
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Dari kelima ecommerce di atas, baru zilingo saja yang sudah saya dengar.
    Malahan mereka berani beriklan di TV, yang sudah pasti mahal biayanya hehe
     
  5. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Zilingo sama Aditif sih yang sudah tau, dari iklannya yang menarik, sisanya baru tau
     
Loading...

Share This Page