5 Fakta Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Asia Keturunan Suku Uighur

Discussion in 'Infotainment' started by muezaa, Jul 29, 2020.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Artis cantik, Dilraba Dilmurat kini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya ia mendapatkan perilaku obsesif dari salah satu penggemarnya bernama Sisheng. Dilraba mengatakan bahwa penggemarnya tersebut telah mengganggu privasi keluarganya. Sisheng mengirim pesan singkat pada orang tua Dilraba yang berisi bahwa Dilraba tengah sakit, dan membuat sang artis merasa terganggu serta geram dengan perilaku penggemar yang tak sopan.

    Nama Dilraba Dimurat sendiri memang sangat terkenal di China. Kecantikannya menjadi atensi oleh para penggemarnya. Berikut adalah 5 fakta dari artis keturunan Uighur tersebut.

    [​IMG]

    1. Awal karier
    Dilraba memulai debut aktingnya pada 2013 dengan menjadi pemeran utama dalam drama televisi Anarhan. Drama ini mendapatkan nominasi untuk "Outstanding Television Series" di Flying Apsaras Awards ke-30.

    Pada 2015, Dilraba ikut membintangi drama komedi romantis Diamond Lover dan memenangkan pujian untuk perannya. Dia juga memenangkan penghargaan "Pendatang Baru Favorit Pemirsa" di China Drama Awards ke-7 atas penampilannya.

    Pada tahun 2016, Dilraba menjadi pemeran utama dalam drama olahraga remaja Hot Girl. Dia memenangkan penghargaan "Outstanding New Actress" di 2016 ENAwards untuk penampilannya di serial ini.

    Selain itu, awal tahun 2020 lalu Dilraba juga berhasil mencuri hati pemirsa dalam serial Enternal Love Of Dream melalui perannya sebagai Feng Jiu. Sampai saat ini telah banyak judul drama serial yang dibintanginya, di antaranya Fall In Love Like a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice, Namiya, 21 Karat dan Saga Of Light.

    2. Wanita tercantik di Asia
    Wanita kelahiran 3 Juni 1992 ini beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Pada tahun 2018 I-Magazine juga pernah menobatkannya sebagai wanita tercantik di Asia.

    3. Brand ambassadors terlaris di China
    Dilraba Dilmurat adalah salah satu brand ambassadors paling laris di China. Mulai dari produk makanan dan minuman, komoditas dasar, produk kecantikan dan ritel, hingga aplikasi mobile dan produk teknologi.

    Dia juga mendukung beberapa merek internasional seperti L'oreal Paris dan Mikimoto. Bahkan Whisper P&G mengalami peningkatan penjualan setelah melibatkan Dilraba sebagai juru bicara mereka.

    4. Diidolakan oleh eks pemain AC Milan Alexander Pato
    Dilraba rupanya diidolakan oleh pesepakbola internasional, Alexander Pato yang merupakan mantan pemain AC Milan dan Chelsea.

    Bahkan Alexandre Pato pernah membuat kehebohan karena secara terbuka menyampaikan kekagumannya pada Dilraba Dilmurat. Pato pernah membawa poster sang pujaan hati saat melakukan selebrasi kemenangan usai ia dan timnya menang atas Jeonbuk Motors Korea Selatan.

    5. Keturunan Suku Uighur
    Banyak orang yang bertanya dan mencari tahu agama yang dianut Dilraba Dilmurat. Pasalnya ia sendiri merupakan keturunan Suku Uighur di mana sebagian besar orang dari suku tersebut beragama Islam.
     
  2. semutaspal

    semutaspal Member

    Joined:
    May 3, 2020
    Messages:
    112
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Tidak terlalu masalah apa suku dan agamanya, tapi saya baru ngeh kalau dia orang dengan kewarganegaraan Tiongkok.
     
Loading...

Share This Page