5 Game VR Menyehatkan: Jadikanmu Tetap Aktif Bergerak di Dalam Rumah Selama Lockdown

Discussion in 'Health & Medical' started by MonsterAR, Apr 1, 2020.

  1. MonsterAR

    MonsterAR Member

    Joined:
    Jun 10, 2018
    Messages:
    107
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Menyikapi isu menyebarnya virus corona (COVID-19) di Indonesia, seluruh sekolah di liburkan, dan beberapa kantor di berlakukan Work From Home (WFH) hingga 7 – 14 hari ke depan. Aktifitas di luar rumah terhenti, bukan berarti kegiatan gaya hidup sehat seperti berolah raga ikut berhenti juga ya. Nah, ternyata game Virtual Reality (VR) bukan hanya sekedar untuk bersenang-senang lho, Inilah 5 game VR menyehatkan yang akan membuatmu tetap aktif bergerak di dalam rumah hingga berkeringat.

    Nah, langsung saja nih, berikut 5 game VR menyehatkan terbaik rekomendasi dari MonsterAR, yang dapat menjaga jantungmu supaya tetap terpacu selama masa siaga corona.

    1. BOXVR

    BOXVR adalah tentang meninju, bergerak menghindar, dan menikmati ritme. Game ini mencakup beberapa jenis sesi tinju dengan intensitas tinggi, termasuk program latihan penghancur kalori. Kamu bisa berlatih sambil mendengarkan musik, dengan mode tambahan ‘Survival’ yang tiada akhir, dan mode multiplayer online yang bisa dimainkan oleh enam orang pemain sekaligus.

    2. Pistol Whip


    Jika BOXVR menggunakan tinju, game VR menyehatkan ini menggunakan pistol dalam permainan. Tembak, menghindar, dan hajar musuhmu. Dan seiring dengan semakin banyaknya penjahat berdatangan, kamu diharuskan untuk semakin banyak juga menghindari berbagai musuh dan peluru yang menyerang bergantian. Dan semakin terbawa lebih dalam memasuki permainan, secara tidak sadar bahwa pada dasarnya kamu sedang melakukan latihan kardio yang intens.

    3. CREED: Rise to Glory

    Dengan mengadopsi tema game tinju yang penuh dengan baku hantam, dan mengangkat franchise film Creed sebagai kerangka cerita, CREED: Rise to Glory berhasil memberikan pengalaman bermain game yang mantap. Baik itu melawan AI maupun menghadapi pemain lain, kamu akan terbawa masuk dan terpacu oleh panasnya pertarungan di atas ring, memukul dan menghindar, dan kalahkan lawanmu layaknya seorang juara di atas ring yang sesungguhnya.

    Baca juga: Berikut Daftar 21 Game Terbaik PS1 Bagi Kamu yang Sedang Ingin Bernostalgia

    4. OhShape

    Terinspirasi oleh game show Jepang Nōkabe (alias ‘Hole in the Wall’), OhShape membawamu terus bergerak mengikuti serangkaian postur tubuh yang semakin kompleks dan sulit, dengan kecepatan tinggi sehingga memberikan pengalaman bermain game ritmik. Tak peduli tingkat kesulitan apapun yang kamu pilih, game ini tetap akan menantang dan menyulitkanmu dalam menyelesaikan permainan.

    5. Beat Saber

    Ketika membahas game ritmik VR, kurang lengkap rasanya kalau tidak memasukan Beat Saber ke dalam daftar. Karena game ini bisa di bilang merupakan salah satu pioneer, dan dari kompleksitas dan tingkat kesulitan dalam bermain juga sangat mumpuni. Pedang di kedua tangan memiliki warna yang berbeda, dan kamu harus menyesuaikan tebasan dengan warna block yang muncul ketika bermain. Belum lagi arah tebasan juga harus sesuai, menjadikan Beat Saber terus berada di puncaknya. Juga terdapat berbagai mode permainan yang akan membuatmu semakin betah, dan jangan lupa juga mode one hand yang mengandalkan kecepatan tebasan satu tangan yang akan memberikan tantangan maksimal dalam bermain.

    Sekian dari informasi artikel yang kami share mengenai 5 game VR yang dapat membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat. Semoga bermanfaat dan have fun.

     

    Attached Files:

Loading...

Share This Page