5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Sukses

Discussion in 'Online Business' started by ais elkiram, Mar 10, 2015.

  1. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Sesuai judul 5 hal yang harus di miliki orang untuk menuju sokses : Tetapkan Tujuan karena memang orang perlu tujuan hidup ,Pahami motivasi kamu .. ya semua orang punya motivasi untuk meraih kesoksesan,Carilah Saran itu karena ente punya kepala cuman satu entar mudeng kalau di isi bejebun masalah maka bisa saja cara berfikir kita kaga nyampai saking paniknya ,itulah kenapa saran orang lain penting, Bertanggung Jawab dengan apa yang kita kerjakan bagian ciri orang sokses dan mungkin kaga bakal sokses kalau kaga bertanggung jawab ,Cari teman orang sokses setidaknya kita bisa belajar dari mereka , begitulah apa yang pernah saya tulis di akun blog amatir saya , tapi berdasarkan komentar sahabat media sosial yang ada di medsos eh jadi nambah lagi walau pun sudah ane tambah mensyukuri apa yang kita dapatkan dan terus berusaha , Doa Orang Tua salah satu yang mungkin kadang lupa , jarang kita minta doa mereka apalagi sudah gede , otak kita fikir terlalu manja kalau harus datang sama orang tua dalam urusan pribadi kita ,padahal apa salahnya minta doa orang tua ,itu juga membuat hati mereka bahagia ,mereka bakal merasa di hargai walaupun hanya sekedar doa dan petuah yang bisa kita minta , jadi nambah donk lebih dari 5 ... yang namanya juga kiat sokses ... ya harus di tambah jangan cuman sesuai judul mulu ... di tambah lagi ya kiat-kiatnya bagi yang baca ini thread *keren2*
     
    Last edited: Mar 12, 2015
  2. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    tambah lagi bro , SEDEKAH :)
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,087
    Likes Received:
    2,685
    Trophy Points:
    413
    Ini ada 6, bukan 5 hal yang harus di miliki orang untuk menuju sokses...
     
  4. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ane lagi cari sukses yang sempurna dan abadi..he he
     
  5. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Jangan jadikan sukses sebagai impian aja, buat jadi kenyataan
     
  6. tonbad

    tonbad Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    260
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalau ane yang pertama adalah MOTIVASI, tahap utama yang harus didahulukan adalah niat untuk IBADAH dan selalu berdoa dan bertawakal... Menguatkan Niat dan tujuan yang Mulia akan bisa membuat kita tetep survive jika menghadapi rintangan apapun...
     
  7. motivasi dan niat sudah mantap eh tapi kalo kesuksesan kita yang membuthkan modal berupa uang gimana nyarinya tuh
     
  8. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya setuju dengan yang ini. Sesuatu hal yang paling berpengaruh tapi sering dilupakan... :) Semoga orang tua saya merestui *wow1*
     
  9. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Tambahan lagi: "Jangan menyerah dan terus berusaha" :D
     
  10. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Hehehe
    Jadi 7 bang ... bukan 6 ,awalnya ane nulis 5
    Jadi 8 yah ...
    Wah jadi banyak kalau begitu ...
    Semangatttttt
     
  11. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Terkadang orang mempunyai sejuta impian yang ingin di raihnya,,,namun terkadang masih bingung dalam menjalankan agar semua impiannya dapat terlaksana,,,entah bingung dalam menentukan langkah awal,,,bingung mencari saran atau masukan apakah yang dilakukan sudah benar dan bingung2 yang lainnya,,,intinya sih jangan pantang menyerah dan terus berdoa,,karena kalau sudah menemukan jalan yang tepat maka langkah-langkah selanjutnya akan mengikuti,,,,sebagai contoh yang pernah saya baca,,,seseorang sukses karena belajar dari kesalahan ketika pertama kali membangun bisnis atau usaha ia sering kali mengalami ke gagalan, namun dengan tekad kuat dan pantang putus asa dia belajar dari kesalahan dan akhirnya bisa menjadi orang sukses, kesalahan atau kegagalan jangan di anggap sebagai hal yang fatal melainkan anggaplah sebagai pembelajaran,,,ayo semangat terus agan2 aden2 supaya bisa jadi orang sukses *keren2**ketawa3*
     
  12. dellmensen

    dellmensen Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    balik lagi sukses itu apa?
    karena beda orang beda penafsiran
     
  13. kaynya sih sukses tetap pada artian yang sama sih menurut ane
    sama sama ingin menggapai apa yang dicita citakanya
     
  14. cctv

    cctv New Member

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    selalu bersyukur
     
  15. dataeka

    dataeka Member

    Joined:
    Jan 18, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    sukses itu merupakan "kamu sudah berhasil melakukan apa yang kamu mau dan kamu mendapatkan hasil dari hasil usahamu", itu baru definis sukses dari saya. Dan sedikit tambahan dari saya kiat2nya itu "rendah hati, dan selalu mau belajar dan selalu bersyukur"
     
  16. apit_rdn

    apit_rdn Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ane pernah baca facebook, utk sukses motivasi nya jangan selalu money oriented, ane rasa ada bener nya juga sih
     
  17. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    *kaget1* Semangat yang terus membara *akhirnya*
     
  18. RisalFajar

    RisalFajar Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  19. cyberx1408

    cyberx1408 Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    141
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    doa orang tuaa :)
     
  20. adi prayogo

    adi prayogo New Member

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    yang penting ber'doa..usaha...do'a orang tua...
     
Loading...

Share This Page