5 Hal Sepele yang Bisa Bikin Kamu Ngedadak Bahagia

Discussion in 'Jokes' started by doninurdians, Jun 29, 2016.

  1. doninurdians

    doninurdians Guest

    Kata orang sih bahagia itu sederhana. Namun untuk ngedadak sbahagia memang katanya harus dilakuin dengan cara-cara yang enggak sederhana. Tapi bagi cuculutus, ngedadak bahagia itu bisa kok muncul dari hal-hal sepele.

    [​IMG]

    Seperti apa yang akan cuculutus bahas, kali ini cuculutus akan ngutarain apa saja hal-hal sepele apa saja yang bisa bikin kamu ngedadak jadi bagahagia. Check this out,

    1. Nemu uang di saku celana pas lagi bokek

    Kalo lagi bokek memang mood manusia enggak bisa benget buat di kontrol alias bisa dikatakan dalam keadaan penuh emosi tinggi. Namun ini bakal berubah drastis saat kamu nemu uang yang kamu simpen di celana tempo hari yang lalu. Apalagi nemunya enggak tanggung-tanggung, Rp.100 ribu. Seketika cuculutus jamin kamu bakal bahagia dan berteriak kegirangan.
    Uang hasil temuan kamu bakal bermanfaat banget kalo kamu lagi bokek dan ada keperluan yang ngebutuhin uang yang enggak sedikit. Cara ini ampuh buat bikin kamu ngedadak bahagia.

    2. Pas Ngupil nemu Upil yang gede

    Banyak orang bilang, ngupil itu jorok. Tapi menurut cuculutus, justru orang yang suka ngupil itu adalah orang selalu ngejaga kesehatan. Banyangin, kalo kamu enggak ngupil, kotoran bakal numpuk di idung kamu. Orang yang suka ngupil juga sangat mengutamakan kebersihan lubang idung yang diisi oleh kotoran saat dia bernafas.

    Tapi ternyata hal bete akan kita dapatkan jika saat ngupil enggak nemu upil yang gede, ibaratnya kamu udah capek-capek mancing eh ternyata kamu enggak dapat ikan satu pun. Namun kamu bakal ngedadak bahagia saat saat ngupil kamu ditemukan dengan upil yang gede. Itu yang bisa cuculutus keberuntungan kecil yang bikin hepi banget. Cobain deh!

    3. Orang yang kamu keceng tiba-tiba ngechat kamu

    Ngeceng adalah hal yang lumrah terjadi. Setiap orang normal pasti pernah ngerasain ngeceng. Baik itu dilakuin secara sembunyi-sembunyi atau terang-terangan. Yang pasti ngeceng itu bakal jadi indah kalo yang dikeceng ngerespon kamu.

    Tunggu dulu. Enggak selamanya orang yang dikeceng beranggapan baik dengan maksud baik kamu ngecengin dia. Inilah yang bakal kita jadi semangat buat ngelakuin yang musti kita lakuin. Tapi jika kamu tiba-tiba dapet chat dari kecengan kamu, ini sangat ngefek buat kondisi kejiwaan kamu. Kamu bakal mesem-mesem sendiri yang nandain kamu lagi bahagia. Apalagi orang yang dikeceng itu ngajak ditemenin ke mall atau main ke rumahnya.

    4. Foto keren kamu di path diliat mantan

    Saat ini hampir semua anak remaja ngegunain path untuk mengaktualisasikan diri terhadap lingkungannya. Biasanya kalo enggak check in ya upload foto kece. Dan yang ngebikin path enak dimainin adalah kita bisa tau siapa aja yang ngeliat status kita.

    Nah jika kita lagi punya foto keren, misal lagi di Menara Eifel trus kamu upload ke path dan ternyata mantan kamu liat. Maka hal yang sebenarnya sepele ini bakal bikin kamu ngedadak bahagia. Cuculutus jamin deh. Ini karena sang mantan bakal seenggaknya nyesel udah pisah sama kamu.

    5. Nemu potongan daging kecil dalam bumbu rendang

    Rendang adalah makanan khas Indonesia yang diakui kelezatanya oleh dunia. Yang paling enak dari masakan ini adalah bumbu yang menawarin cita rasa yang nikmat. Apalagi saat mencicipi bumbunya kamu nemu potongan daging kecil yang empuk. Ini bakal kamu hepi dan selera makan kamu bertambah.

    Nah itu aja yang bisa cuculutus share buat kamu. Ini hanya ungkapan versi cuculutus ada. Bila kamu punya hal lain silahkan di komen ya.

    Sumber : 5 Hal Sepele yang Bisa Bikin Kamu Ngedadak Bahagia
     
  2. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Kayak nemu harta jarun walau cuma 5.000 haha.
     
  3. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page