5 Ibu Ini Berolah Raga Extrem Saat Hamil

Discussion in 'Health & Medical' started by rahayu, Feb 7, 2014.

  1. rahayu

    rahayu New Member

    Joined:
    Dec 6, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Kehamilan merupakan moment yang luar biasa yang paling ditunggu-tunggu oleh semua calon ibu. Oleh karena itu, mereka akan menjaga baik-baik calon bayi yang mereka kandung. Hal yang biasa dilakukan oleh seorang ibu untuk menjaga calon bayinya adalah dengan berdiam di rumah dan mengurangi aktivitas yang bisa membahayakan calon bayinya.

    Tapi, ternyata tak semua ibu yang melakukan hal tersebut. Ada beberapa ibu yang masih melakukan hal yang luar biasa saat mereka sudah hamil tua. Waduh ! Seperti apa sih hal yang dianggap luar biasa itu? Nah, ini dia ulasannya.


    1. Kristi Olivares, berselancar hingga hamil 9 bulan

    [​IMG]

    Kristi Olivares merupakan calon ibu yang melakukan hal luar biasa saat masa-masa kehamilannya. Ia berselancar dari bulan pertama hamil sampai memasuki 9,5 bulan. Di masa kehamilannya itu, ia menghabiskan waktu bersama bayinya hanya untuk berselancar. Dia juga mengabadikan moment tersebut dengan sebuah video.


    2. Lea-Ann Ellison, angkat besi hingga hamil 9 bulan

    [​IMG]

    Wanita yang berusia 35 tahun ini juga melakukan hal yang luar biasa. Dikehamilannya yang sudah masuk bulan ke 9, ia masih saja melakukan olahraga ekstrem, yaitu angkat besi. Seharusnya Lea-Ann Ellison tidak melakukan hal ini, karena sangat berbahaya bagi janinnya, namun, ibu hamil ini masih saja nekat melakukan olahraga tersebut.


    3. Mary Helen Bowers, aktif balet hingga hamil tua

    [​IMG]

    Ibu hamil yang berusia 34 tahun ini merupakan balerina terkenal, karena ia merupakan pelatih dari para model branda pakaian dalam terkemuka. Ibu hamil ini terus melakukan rutinitasnya walaupun ia telah hamil tua. Namun, menurut Mary, ia menjadi lebih segar jika terus menari balet. Semua masalah yang banyak dialami oleh ibu hamil tak pernah ia rasakan sama sekali.


    4. Paula Radcliffe, marathon 10 km saat hamil 7 bulan


    [​IMG]

    Paula yang merupakan atlit lari dari Inggris ini juga melakukan olahraga yang ekstrem saat hamil 7 bulan. Ibu hamil ini rela ikut marathon demi memberi sumbangan untuk anak-anak penderita kanker. Lomba yang diikuti oleh Paula ini merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk amal. Nah, kali ini Paula berlari dengan cabang bayi demi membantu anak-anak penderita kanker. Dalam lomba itu, Paula dapat menyelesaikannya dalam waktu 45 menit 35 detik.


    5. Amber Miller, marathon saat hamil 9 bulan

    [​IMG]

    Ibu hamil yang satu ini sungguh sangat mendebarkan jantung. Bagaimana tidak, saat itu ia sudah masuk ke 39 minggu, tapi ia masih saja ingin ikut marathon. Saat ia memulai lomba itu, dari star ibu hamil ini terus berlari, lalu berjalan, dan terus berlari lagi, dan hingga sampai di garis finish, Amber pun langsung melahirkan bayi perempuannya. Waw !

    Dalam perlombaan itu, Amber membutuhkan waktu 6 jam, 25 menit, 50 detik untuk sampai ke garis finish. Sungguh sangat mendebarkan jantung bukan?


    Sumber: http://anehunique.blogspot.com/2014/02/5-ibu-ini-melakukan-hal-yang-berbahaya.html
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ibu-ibu bandel

    Ibu-ibu bandel
    *huh*
     
  3. Andri Sinaga

    Andri Sinaga New Member

    Joined:
    Jun 5, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    9 bulan ikut maraton? oh tidakkk... :eek:
     
Loading...

Share This Page