5 Jenis Motor Ini Cocok Untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Aug 18, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    390
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Banyak wanita yang juga memanfaatkan motor untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Pasalnya, kendaraan yang sangat praktis digunakan di berbagai lokasi dan situasi. Harganya pun jauh lebih murah dibandingkan mobil sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat dengan kondisi finansial sederhana.

    Ada berbagai jenis motor yang dapat dipilih saat ini. Masing-masing menawarkan keunggulan yang berbeda. Dari segi tampilan bodi motor pun bervariasi.

    Ada motor yang membuat pengendaranya terlihat lebih macho dan gagah, ada pula yang cocok bagi wanita feminin. Nah, khusus bagi wanita dengan tubuh mungil, ada beberapa rekomendasi yang bisa dipilih, yaitu:


    1. Honda Beat
    [​IMG]
    Honda Beat FI

    Honda Beat adalah salah satu jenis kendaraan bermotor yang sangat cocok untuk wanita bertubuh mungil. Pasalnya, motor ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar seperti halnya jenis motor bebek atau motor sport. Untuk Beat eSP misalnya, tinggi tempat duduk adalah 740 mm, jarak sumbu roda adalah 1.256 mm, dan jarak terendah ke tanah adalah 146 mm.

    Keunggulan lain dari motor Beat adalah memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar. Dengan demikian, pengendara tidak perlu terlalu sering mengisinya. Selain itu, ada bagasi luas yang dapat menampung isi hingga 11 liter. Bagi para wanita yang perlu membawa banyak perlengkapan atau barang saat bepergian, kehadiran bagasi ini sangat penting.


    2. Yamaha Mio M3
    [​IMG]
    Yamaha Mio M3

    Jenis kendaraan bermotor lain yang dapat menjadi pilihan bagi para wanita adalah Yamaha Mio M3. Motor skutik ini memiliki bentuk yang feminin, tetapi tetap terlihat trendi.

    Dengan striping baru yang menunjukkan nuansa sporty dan dinamis pada bodi motor, pengendara akan terlihat lebih keren. Keunggulan lain adalah multifunction key, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

    Bagi yang sering lupa untuk menaikan standard samping saat akan menjalankan kendaraan, ada fitur menarik yaitu Smart Stand Side Switch. Dengan fitur ini, pengendara tidak dapat menyalakan mesin sebelum standard samping dinaikkan. Lanjut baca ulasan selengkapnya disini.
     
  2. Isfan Fajar

    Isfan Fajar Member

    Joined:
    Aug 10, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    menurut ane doang, atau mio tampilan nya lebih enak dipandang ya*bingung**bingung*
     
    Budimola likes this.
  3. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    390
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Iya gan memang tampilan mio sekarang lebih bagus dan sporty
     
Loading...

Share This Page