5 Kelucuan dan Kekonyolan Orang Jepang

Discussion in 'Education' started by ayahnyanadia, Oct 13, 2017.

  1. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    149
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Inilah 5 kelucuan dan kekonyolan orang Jepang. Jepang memang negara yang terkenal sebagai negara yang unik, bahkan terkadang aneh. Namun, keunikan inilah yang membuat Jepang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya tempatnya saja yang unik, namun orang-orangnya juga unik. Seperti apa sih kelucuan dan kekonyolan orang Jepang? Bagaimana agar bisa membaur dengan mereka?

    Kami akan memberikan informasi lengkap tentang apa saja tingkah lucu dan aneh orang Jepang serta bagaimana agar membaur dengan mereka. Jika ingin lancar berkomunikasi dengan mereka, Anda harus belajar bahasa Jepang sebelum berkunjung ke negeri sakura itu. Mau kursus bahasa Jepang? Di Tensai Karawang tempatnya.

    kelucuan orang Jepang IMG_1273.JPG

    5 kelucuan dan kekonyolan orang Jepang

    1. Berfoto dengan pose aneh.

    Orang Jepang, khususnya para remaja, gemar sekali berfoto aneh yang selalu berhasil mengundang tawa siapapun yang melihat. Jika Anda mencari di internet, Anda akan mengerti betapa absurdnya foto-foto yang mereka buat.

    2. Mengikuti trend dandan yang tidak biasa

    Orang Jepang kerapkali membuat trend yang aneh. Seperti make up “orang sakit” atau “orang mabuk” yang dianggap cute oleh gadis-gadis di Jepang. Mereka beranggapan bahwa hangover makeup akan membuat mereka terlihat lebih imut dan butuh untuk dilindungi. Aneh bukan?

    Yang lebih aneh lagi, kini ada pula trend jepit rambut serangga yang berbentuk seperti kecoa, yang dipasangkan di rambut dalam jumlah banyak!

    3. Memakai kostum yang unik

    Tak hanya make up yang unik, namun kostum yang dikenakan pun unik. Sepertinya beberapa orang Jepang memang tidak suka tampil biasa dan monoton ya.

    4. Mabuk dan tidur di kereta

    Bukan rahasia lagi bahwa orang Jepang, baik pria maupun wanita memang suka minum sake atau alkohol. Mereka kadang minum sake di kedai dalam perjalanan pulang dari kantor ke rumah. Setelah itu, mereka akan pulang naik kereta. Orang mabuk yang lupa diri dalam kereta atau tidur dengan pose yang sangat aneh adalah pemandangan yang biasa ditemui di Jepang.

    5. Menciptakan inovasi yang unik dan aneh

    Saking pintar dan kreatifnya, banyak inovasi buatan orang Jepang yang dianggap “kelewat kreatif” dan bahkan cenderung aneh, seperti celana yang ada AC nya, helm yang bisa memijat, dan payung yang bisa digunakan untuk mengintip. Penemuan seperti ini biasanya lebih membuat orang bingung dan heran dari pada kagum.

    Bagaimana Bergaul Dengan orang Jepang?

    Ada banyak hal yang harus Anda ketahui jika ingin bergaul dengan orang Jepang, misalnya budaya mereka, sifat-sifat mereka, dan bahasa yang mereka gunakan sehari hari. Faktor ketiga, bahasa, adalah faktor yang terpenting untuk dapat bergaul dengan orang Jepang yang “unik” ini.

    Kebanyakan orang Jepang seperti “alergi” pada bahasa Inggris. Hal ini mungkin karena logat bahasa Inggris, pengucapan, dan tata bahasa Inggris yang jauh berbeda dengan bahasa Jepang. Jarang sekali ada warga Jepang biasa yang fasih berbahasa Inggris, karena bahasa Inggris memang hanya digunakan untuk urusan profesional di kantor-kantor atau instansi yang bertaraf dan berskala internasional.

    Oleh karena itu, menguasai bahasa Inggris saja tidak akan banyak membantu jika Anda ingin berkomunikasi dengan warga lokal Jepang yang notabene adalah orang “biasa” yang jarang sekali menggunakan bahasa Inggris di kesehariannya. Anda harus bisa berbahasa Jepang apabila ingin berbaur dengan mereka.

    Di mana seharusnya Anda belajar bahasa Jepang? Tensai Nihongo Bunka Gakuin adalah lembaga kursus profesional yang menyediakan layanan kursus bahasa Jepang secara efektif dan cepat baik reguler maupun privat. Sebagai lembaga yang terdepan dalam bidang pendidikan dan pelatihan, Tensai memiliki misi untuk membantu peningkatan SDM yang dapat berkontribusi pada berkurangnya angka pengangguran, dan juga membantu menyediakan tenaga yang profesional di bidang pendidikan dan pelatihan Bahasa Jepang.

    Jika Anda berminat, Anda dapat mengunjungi tensai-indonesia.com, atau email ke [email protected] untuk mendapatkan info lebih lanjut. Tunggu apalagi, Mau kursus bahasa Jepang? Di Tensai Karawang dong!
     

Share This Page