5 Kesalahan Dalam Planning Malam Pertama

Discussion in 'General Discussion' started by Tedy Maryadi, Oct 28, 2014.

  1. Tedy Maryadi

    Tedy Maryadi Member

    Joined:
    Oct 22, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Kali ini tedy akan membuat sebuah postingan cerita malam pertama yang berjudul 5 Kesalahan dalam Planning Malam Pertama, artikel ini merupakan artikel tentang Kesehatan yang akan tedy tempatkan pada bagian Motivasisitus tanyatedy.com.
    Nah gan, sebenarnya ini materi Khusus untuk yang udah 18tahun keatas loh, karena didalamnya terdapat tips untuk melakukan cara malam pertama, jadi buat adik-adik yang masih dibawah umur, kalau bisa tedy persilahkan untuk mencari artikel lainnya saja. Atau, mengobrak-abrik laci tugas.

    Dalam setiap awalan kisah rumah tangga, setelah kedua pasangan menikah dan resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri, tentunya hal yang lumrah yang akan dilakukan oleh mereka yaitu Malam Pertama.

    Indah bukan kisah malam pertama? Namun sahabat tanyatedy.comsemua, terkadang malam pertama yang hanya sekali seumur hidup itu dapat pula menjadi hancur berantakan bahkan berujung pada penyesalan, untuk menghindari itu semua, ada baiknya kalian yang akan berumah tangga terlebih dahulu membaca artikel tedy ini.

    Nah, penyebab dari keasalahan-kesalahan pada malam pertama itu yang sering muncul diantara pasangan suami istri atau pasangan pengantin baru, yaitu :
    1. Tidak ada persetujuan
    Meski Anda telah sah menjadi suami istri, bukan berarti salah satu pihak bisa seenaknya saja bertindak, termasuk di malam pertama, bahkan sampai di buatvideo malam pertama segala. Sebaiknya, bicarakan apa yang akan Anda lakukan setelah sesi pernikahan usai.

    Bisa jadi, Anda dan pasangan memutuskan untuk tidak langsung bercinta malam itu bukan? Bahkan, hal sepele soal lampu menyala atau redup saat bercinta pun bisa mengacaukan keindahan malam pertama Anda lho.

    Tak hanya butuh dekorasi kamar yang bagus dan menarik, membuat si dia merasa nyaman untuk memperlihatkan tubuhnya di depan Anda juga perlu dilakukan. Caranya, bisa dengan merayunya sejenak, menciptakan suasana romantis, dan pastinya berilah ia kecupan dan cumbuan yang bisa membangkitkan gairahnya.
    Jadilah diri Anda apa adanya. Wajar jika wanita, atau bahkan pria malu-malu saat malam pertama. Bagi kamu hawa, perlu diketahui bahwa sebenarnya pria juga suka lho dengan wanita yang lembut dan tidak 'terburu-buru' di ranjang.
    Hal ini bertujuan agar wanita tidak merasa dicampakkan begitu saja usai bercinta. Juga agar tak membuatnya merasa bahwa Anda hanya membutuhkan dia untuk urusan ranjang, walaupun kenyataannya tidak seperti itu.

    2. Mengabaikan kenyamanan pasangan
    Terutama bagi pria, sudah sepatutnya Anda memastikan apakah pasangan sudah nyaman ketika malam pertama pengantin Anda ajak bercinta. Biasanya, saat awal mula bercinta wanita akan malu dan cenderung tertutup.
    3. Tidak jadi diri sendiri
    Umumnya wanita merasa malu ketika harus berhadapan dengan sang suami di ranjang untuk pertama kalinya. Meski begitu, Anda tak perlu dengan kilat berubah menjadi bintang film biru yang liar di ranjang.
    4. Melupakan kondom
    Hal ini berlaku bagi Anda yang sudah berkomitmen untuk menunda momongan. Seringkali meski telah saling setuju menunda momongan justru saat bercinta kondom pun dilupakan. Akibatnya, bisa saja di bulan berikutnya sang istri sudah telat haid karena sedang mengandung buah hati.
    5. Langsung tidur
    Khususnya para pria, langsung tidur setelah sesi bercinta selesai kerap dilakukan. Meski sebentar, usahakan untuk berbincang atau berikomunikasi dengan istri selesai bercinta. Bisa dengan memeluknya, mengobrol, atau memebelainya.

    Nah, gimana? Sudah mengerti dong tentunya tentang kesalahan-kesalahan apa saja yang terjadi di malam pertama. Kalau begitu, jangan sampai hal tersebut diatas terjadi pada anda ya sahabat tanyatedy.com semua."Berbagi itu Indah, komentar anda ialah motivasi kami” Sekian pertemuan kita, semoga bermanfaat.

    SUMBER

    Artikel Serupa :
    1. ((&(&**^&&&T* LINK NGAWUR
     
    Last edited by a moderator: Nov 3, 2014
  2. Nina Z

    Nina Z Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
  3. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    wah bagus ini buat persiapan nanti kalau aku nikah . biar maknyooshhh malam pertamanya:D
     
    Tedy Maryadi likes this.
  4. siska sari

    siska sari Member

    Joined:
    Jun 18, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kalau sudah nikah nanti pas juga deh tutorialnuya :D , hehe
     
    Tedy Maryadi likes this.
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Curhat kayaknya :)
     
    Tedy Maryadi likes this.
  6. Tedy Maryadi

    Tedy Maryadi Member

    Joined:
    Oct 22, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    thanks semua komentarnya ,, *bagus* hehehe, kalau curhat engga juga mas, soalnya belum pernah merasakan *depresi1*
     
  7. aldonado

    aldonado New Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    belum pernah merasakan tapi bisa memberi arahan... supeerr sekalii*dancing*
     
    Tedy Maryadi likes this.
  8. Hana Kres

    Hana Kres Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Infonya bikin penasaran....
     
  9. Tedy Maryadi

    Tedy Maryadi Member

    Joined:
    Oct 22, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    silahkan dicuba-cuba *bergaya*hehehe
     
  10. akunirman

    akunirman Guest

    oke gan siap laksanakan :D
     
  11. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kadang thread seperti ini berguna looooo, nie kayaknya bukan thread ngawur.
     
  12. Ilham Rizky

    Ilham Rizky Member

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hehe, semua orang jga pengen nikah :D
     
  13. amin28

    amin28 Member

    Joined:
    Dec 30, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    kalau kecapekan ya byasanya langsung tdur gan :D
     
  14. Triadi Akbar

    Triadi Akbar Member

    Joined:
    Dec 25, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
  15. Hana Kres

    Hana Kres Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Tapi kadang perempuan gak suka dengan kondom soalnya malah bikin dia kesakitan...
     
Loading...

Share This Page