5 Lagu India Populer 2015

Discussion in 'General Discussion' started by Muhammad Khoir, Dec 10, 2015.

  1. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sebelumnya ane minta maaf karena sudah tidak tahu mau berbagi apalagi disini, karena otak lagi kosong, sama kayak perut yang lagi keroncongan...! Maka dari itu, meski sederhana, siapa tahu ada beberapa anggota dari Bersosial yang juga suka lagu India. Jadi bisa klop deh dengan thread yang ane bagikan ini. Yuk lanjut...!

    Mungkin sobat agak asing dengan bahasa dari Negara India. Namun kita sebagai negara yang mempunyai bahasa melayu, tidak heran jika menyukai dangdut (aliran musik yang juga dianut oleh India). Sehingga meski kita tidak paham dengan lagu mereka, namun masih saja kita sering mendengarnya karena enak didengar. Ane saja gak bakalan konsen nulis kalau tidak dengerin lagu india (Hehhe)...!

    Berikut cuplikan dari 5 Lagu India Populer 2015 yang ane kutip dari Youtube :
    1. Gerua - Shah Rukh Khan | Kajol | Dilwale | Pritam | SRK Kajol Official New Song Video 2015


    2. "Sun Raha Hai Na Tu Female Version" By Shreya Ghoshal Aashiqui 2 Full Video Song



    3. Muskurane - Shraddha Sharma | Citylights [Cover]



    4. Baarish Yaariyan Full Video Song (Official) | Himansh Kohli, Rakul Preet



    5. 'Tu Jo Mila' VIDEO Song - K.K. | Salman Khan, Nawazuddin, Harshaali | Bajrangi Bhaijaan


    Silahkan komen jika sobat juga suka lagu hindi,,,! Tapi jangan di bully ya..! Sebab selera orang bisa berbeda...! Ada slowly, romantis dan juga kasar...! Namun kebanyakan selera tersebut bisa melambangkan diri seseorang mengenai sifat dan juga tingkah laku...! Jangan sampai perilaku kita membuat orang menjauhi kita..! So... Enjoy it...!
     
  2. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    saya suka yang nomor satu 1 bang,, vidio klipnya tapi heheh
     
  3. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Enak yang nomer 2 den , kyaknya cerita lagunya galau . tapi gak tau juga sih artinya apa soalnya gak paham bahasa india:D
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Memang bagus gan... Lagi nunggu filmnya keluar...! Kalau masalah klip ane suka Yg No.3.. Cauantik orangnya

    Ya belajar dulu... Hihihi
     
  5. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yang lagunya preity zinta terbaru ada gak Den....? lovers preity zinta banget *cinta*
     
    Retno Loragon likes this.
  6. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    wah wah hehehh cauantiknya mantap den kapan filmya keluar den,,,film india my favorite heheh*peace*
     
  7. Retno Loragon

    Retno Loragon Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Sayang Preity Zinta udah nggak sepopuler dulu bang... filmnya udah jarang ada beberapa tahun belakangan ini
     
  8. Retno Loragon

    Retno Loragon Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Lagu2 India mah emang banyak bagus dan enak didenganr.. cocok banget sebetulnya sama kuping melayu Indonesia. Lagu film "Dilwale' bagus tuh
     
    Dimas Prasetiyo likes this.
  9. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Ane suka to shraddha sharma, tapi yang lagunya judul yeh vaada raha .... ajib ajib
     
  10. Novriandi

    Novriandi New Member

    Joined:
    Nov 29, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    masih ada lagi gan yg tren ,, gua suka dengar nya tapi gak tau apa judulnya soalnya adk gua yg sering mutar lagu india.. *dancing**dancing**dancing*
     
  11. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Prety Zinta sekarang agak redup... Film baru banyak didominasi pendatang baru seperti Katrina Kaif dan lain-lainnya...!
    Kalau yang nomer 3 hanya lagu cover gan...! Tapi ane penggemar Shraddha Sharma...! Orangnya selera ane banget...!
    Bagus gan.. Penasaran sama filmnya...! Genrenya sih soal Cinta Tiada Akhir...! Hehehe,, Katanya keluar desember ini...!
    Iya gan.. Lagunya kalem... Itu sebenarnya lagu lama tapi di recover....! Enak yg dum ma rodum... Ada beatnya...!

    Banyak gan...! Tapi di Bersosial cuma bisa melampirkan 5...! Awalnya sih mau tak kasih 10...! Padahal udah nulis judul 10 lagu india populer...! Terpaksa diganti deh...!
     
    Dimas Prasetiyo likes this.
  12. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Iya den... apa ya nada yang di pakai nya asyek... lagu itu ane suka nya yang di nyanyikan shraddha sharma. Kalem buanget ... kalau di nyanyikan versi indonesia kayaknya asyek.
     
  13. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau lagu india mah versi madura yg banyak...! Salah satunya ini...!
    Lokah tak adere (fatim zaen)

    Arti atau translate tanya @KangAndre ...! Sory kang kena colek...!
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,973
    Likes Received:
    2,620
    Trophy Points:
    313
    berarti luka lebam :D
    Lokah tak adere = luka tidak berdarah
     
  15. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    856
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    wahhh..
    pada doyang laguindia nichh..heee
    saya jugaa.
     
  16. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Wah den @rahman andi pakar banget kalo suruh nebak yang galau galau tanpa mengerti apa bahasanya :D..
     
    Muhammad Khoir likes this.
  17. Djuki75

    Djuki75 New Member

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Tjakep ahahahaha
    BRB download lagu plus vidio ini pakek youtubedownloader :p
    BTW lagu Turki dong om! Kan lagi in tuh di masyarakat kita ahahahaha :p
     
  18. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Seharusnya agan yg lebih paham...! Tuh webnya saja jukebox,,,! Ane kurang suka turki,,, Kayak arab tapi gimana gitu...!
     
  19. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya sih gan tapi kalau dah lover ya tetep di tunggu kemunculannya kembali heheh
     
  20. Pur Wanto

    Pur Wanto New Member

    Joined:
    Jun 4, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    gak ada yg tau, cs ane gak suka lagu india gan, hehehe
     
Loading...

Share This Page