5 Minuman Diet Yang Menyehatkan Dan Cepat Turunkan berat Badan

Discussion in 'Health & Medical' started by Reni Julianti, Mar 19, 2016.

  1. Reni Julianti

    Reni Julianti Member

    Joined:
    Mar 12, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Halo ladies bersosial, Saya reni ingin memberikan beberapa info menarik mengenai diet. Kalau soal diet pasti kebanyakan orang mikirnya selalu tentang makanan, padahal faktor agar diet berhasil juga dapat ditentukan oleh minuman yang Kamu minum. Ada beberapa minuman diet tradisional yang menyehatkan bagi tubuh yang bisa mempercepat proses penurunan berat badan loh. mau tau pa saja minuman itu. Silahkan simak ulasannya berikut ini

    [​IMG]

    1. Jus sayuran
    Jus sayuran ini walaupun tidak banyak disukai oleh masyarakat, Akan tetapi jus sayuran ini dipercaya untuk konsumsi bagi orang yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badannya. Jus sayur ini hanya mengandung setengah kalori dari yang dikandung oleh jus buah. Perbedaannya jika secangkir jus tomat memiliki 41 kalori dan secangkir jus jeruk memiliki 122 kalori. Jus sayuran ini lebih banyak mengandung serat ketimbang kalori.Memang tidak banyak orang yang suka dengan jus sayuran, apalagi memasukannya kedalam menu diet. Pasti orang yang tidak suka dengan jus sayuran beranggapan memiliki rasa yang "aneh". Namun bagi anda yang sedang menjalankan program diet, Jus sayuran ini diminum bersamaan dengan ampasnya ya guys. Jus sayuran ini dapat menunda rasa lapar jadi anda tidak sering ngemil.

    2. Jus buah
    Walaupun jus buah ini banyak mengandung kalori dari pada jus sayuran, akan tetapi jus buah tetap menjadi menu pilihan untuk menurunkan berat badan. Inget guys jus buah yang tidak mengandung gula tambahan ya. Jadi anda lebih baik membuat jus buah sendiri, dari pada anda harus membeli jus buah yang sudah dalam kemasan. Karena sudah dipastikan jus buah kemasan ini mengandung tambahan gula. Dan dipastikan juga jika anda membuat sendiri sudah pasti 100% tanpa tambahan gula.

    3. Susu Kedelai
    Susu kedelai ini memiliki rasa manis yang alami dan tidak mengandung gula tambahan, jadi anda yang tidak suka dengan susu anda dapat menjadikan susu kedelai sebagai jalan alternatif anda untuk mengkonsumsinya. Kandungan Vitamin yang Tinggi, Nutrisi yang sama dengan Kandungan Fiber, Karbohidrat yang ada di Susu kedelai ini sama seperti Kandungan susu sapi. Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, Susu kedelai ini memiliki Lemak yang sehat untuk tubuh anda dan Karbohidrat jenis polisakarida, Jenis ini tidak larut dalam air loh sehingga tidak dapat dicerna oleh tubuh anda. Vitamin b kompleks, vitamin A, E dan K Sangat dibutuhkan oleh tubuh anda dalam memenuhi kebutuhan asupan gizi dan nutrisi selama menjalankan program diet. Anda dapat meningkatkan asupan susu kedelai diwaktu siang dan malam ketika anda berdiet.

    4. Susu rendah lemak
    Kandungan kalsiumnya ini cukup terbilang tinggi sehingga dapat dipastikan untuk membantu proses penurunan berat badan ini merupakan keunggulan dari Susu yang memiliki Kadar lemak yang rendah. Selain itu juga, Kalsium baik untuk kesehatan Gigi dan tulang loh. Cobalah untuk mengkonsumsi susu yang rendah lemak, dari pada susu yang mengandung gula tambahan. Dengan meminum susu rendah lemak, bagi anda yang sedang menjalankan program diet akan lebih efektif dan cepat loh.

    5. Teh hijau
    Teh hijau ini merupakan Teh yang kaya akan antioksidannya. bagi anda yang sedang menjalankan program diet, disarankan untuk meminum teh hijau ini tanpa tambahan pemanis seperti gula dan susu agar bebas dari kalori. Jika anda ingin meminumnya dengan manis anda dapat tambahkan madu kedalamnya. Ada peneliti yang menemukan bahwa teh hijau ini dapat mencegah atau mengurangi beberapa penyakit seperti Penyakit jantung, Batu ginjal, Hipertensi, dan beberapa jenis kanker, Ada yang lebih menakjubkannya lagi teh hijau ini dapat mencegah gigi berlubang.

    Demikian inilah beberapa minuman yang dapat melancarkan program diet anda, Semoga informasi ini sangat bermanfaat ya, Terima kasih.
     
  2. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    uuuhhhh.. uda mah seger.. manfaatnya juga hebat.. thanks infonya..
     
  3. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Susu kedelai pasti ampuh gan... Hehehe
    Sudah dibuktikan... Hehe
     
  4. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Jus buah lumayan ampuh tuh gan :D :D
     
Loading...

Share This Page