5 Pemain di Liga 1 Putri yang Mempesona

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Oct 9, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Walau Liga Indonesia sudah berjalan diputaran kedua, namun kompetisi sepak bola Liga 1 Putri 2019 baru saja dimulai. Pada Sabtu (5/10) lalu, kompetisi itu dibuka dengan laga Tira Kabo melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

    Kompetisi Liga Indonesia Putri merupakan kompetisi resmi yang digelar PSSI bagi klub sepak bola putri. Kompetisi ini baru pertama kali digelar pada tahun ini.

    Sebanyak 10 klub turut serta dalam kompetisi ini yang dibagi ke dalam dua grup. Grup A diisi Persija Jakarta, PS Tira Persikabo, PSS Sleman, PSIS Semarang dan Persib Bandung. Sedangkan Grup B dihuni PSM Makassar, Persipura Jayapura, Arema FC, Persebaya Surabaya, Bali United.

    Liga IndonesiaPutri pun cukup menyita perhatian penggemar sepak bola Indonesia. Selain pertandingannya, tampaknya pesona para pemain di lapangan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Dengan parasnya yang memesona, para pemain Liga IndonesiaPutri menunjukkan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar.

    Lantas seperti apa pesona mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/10), yuk lihat pesona 7 pemain Liga Indonesia Putri berikut ini:

    1. Basia Putri [​IMG]

    Sama seperti Zahra Musdalifah, Basia Putri juga memperkuat Persija di Liga IndonesiaPutri 2019. Ia berposisi sebagai pemain sayap.

    Mahasiswi Universitas Pelita Harapan itu mengawali karier sebagai atlet futsal. Di sepak bola, Basia juga sempat memperkuat tim PON DKI Jakarta.


    2. Anggita Oktaviani
    [​IMG]
    Pemain Persija tampaknya paling banyak mencuri perhatian di Liga Indonesiaputri. Pemain lain yang menjadi perhatian yakni Anggita Oktaviani.

    Anggita berposisi sebagai bek kiri di klub Persija Putri. Dengan parasnya yang ayu, mahasiswi Universitas Trisakti tersebut cukup populer di Instagram dengan lebih dari 80.000 pengikut.

    3. Zahra Musdalifah[​IMG]

    Sosok Zahra Musdalifah bisa dibilang sudah cukup populer di kalangan pencinta sepak bola Indonesia. Namanya melejit usai tampil bersama Timnas Indonesia putri.

    Bahkan, Zahra kini sudah punya lebih dari 390.000 pengikut di akun Instagram pribadinya. Di Liga IndonesiaPutri, Zahra memperkuat tim Persija Jakarta sebagai penyerang.

    4. Natasya Sumitro
    [​IMG]
    Natasya memulai kariernya sebagai atlet futsal. Ia telah bermain di ajang Women Pro Futsal League (WPFL) sebagai kasta tertinggi kompetisi futsal wanita di Indonesia. Di Liga Indonesia Putri 2019, perempuan berusia 22 tahun itu bergabung dengan klub Bali United.



    5. Dessy Kiswanto
    [​IMG]
    Selain Liana, pemain Bali United lainnya di Liga Indonesia Putri yakni Dessy Kiswanto. Dari akun Instagram pribadinya, diketahui ia telah menekuni olahraga sejak bangku SMA. Sejak saat itu, Dessy telah ikut berbagai kompetisi futsal maupun sepak bola. Dessy juga tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.



    Itu dia beberapa pemain di Liga 1 Putri yang mempesona versi mimin, Jadi gimana? ada gebetan kamu diatas?
     
Loading...

Share This Page