5 Pilihan Apartemen Untuk Anak Rantau di Jakarta

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ismawati, Feb 26, 2018.

  1. Ismawati

    Ismawati New Member

    Joined:
    Feb 26, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Karena alasan pendidikan maupun pekerjaan, banyak orang memutuskan tinggal jauh dari kampung halaman. Mungkin Anda salah satunya. Lantas, ketika harus pergi merantau, berada jauh dari rumah dan orang-orang tersayang, dimana tempat tinggal yang tepat?

    Mungkin kos-kosan jadi pilihan yang sering dicari. Tapi, apakah Anda tidak terpikir untuk tinggal di apartemen? Bila dibandingkan dengan kos-kosan, apartemen menawarkan fasilitas yang jauh lebih lengkap yang memudahkan aktivitas serta menambah kenyaman Anda, mulai dari kolam renang, ruang serbaguna, pusat kebugaran, klinik, minimarket, keamanan 24 jam, dan banyak lagi.

    Selain itu, tinggal di apartemen memungkinkan Anda tinggal di kawasan yang strategis, dekat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, dan fasilitas kesehatan. Anda mungkin hanya perlu berjalan kaki menuju kantor atau kampus tempat Anda menimba ilmu. Ini tentunya akan menghemat pengeluaran Anda.

    Untuk anak rantau mungkin terkesan berlebihan bila Anda memilih unit dengan banyak kamar padahal Anda hanya tinggal seorang diri, karenanya sewa apartemen unit studio jauh lebih ideal untuk Anda.

    Apartemen bukan lagi hunian yang hanya diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Kalangan mahasiswa dan pekerja sekalipun bisa menikmati tinggal di apartemen. Sudah banyak pilihan apartemen di Jakarta yang menyediakan unit studio dan mematok harga sewa terjangkau. Salah satu apartemen berikut pasti cocok untuk anak rantau seperti Anda:


    1. Apartemen Green Bay Pluit

    [​IMG]

    Lokasi apartemen Green Bay Pluit sangat strategis, yakni di Jalan Pluit Karang Ayu, Jakarta Utara. Apartemen Green Bay Pluit tepat berada di pinggir pantai sehingga membuat penghuni bisa langsung menikmati pemandangan langsung ke laut.

    Akses menuju ke berbagai tempat di Jakarta Utara pun bisa dengan mudah ditempuh, seperti Bandara Soekarno-Hatta yang bisa Anda tempuh dengan waktu +/- 15 menit. Apartemen Green Bay Pluit masih satu kawasan dengan Mall Baywalk dan dekat dengan Pantai Indah Kapuk, serta daerah lainnya yang merupakan pusat bisnis dan perkantoran.


    2. Apartemen Bassura City

    [​IMG]

    Lokasi Apartemen Bassura City sangat strategis karena memiliki akses mudah ke tol dalam kota dan tol lingkar luar Jakarta. Penghuni bisa menikmati akses mudah menuju tempat-tempat lain di Jakarta maupun luar Jakarta seperti ke Bogor. Selain strategis dan dekat dengan akses jalan tol, Apartemen Bassura City juga dikelilingi oleh universitas-universitas seperti STIE Nusantara, Mpu Tantular, STMT Trisakti.

    Apartemen Bassura City tidak hanya pas untuk keluarga dan pasangan muda, tapi juga bisa sebagai alternatif hunian bagi para mahasiswa yang memilih kampus atau universitas di sekitar Bassura City.


    3. Apartemen Puri Park View

    [​IMG]

    Lokasi yang strategis, harga yang terjangkau, serta fasilitas yang lengkap menjadi kelebihan dari Apartemen Puri Park View. Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, dan FoodHall Kebon Jeruk.

    Selain memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari, apartemen ini juga memiliki akses menuju jalan Tol JORR dan Tol Kebon Jeruk serta dekat juga ke rumah sakit, pusat kulliner, dan sekolah internasional.


    4. Apartemen Pancoran Riverside


    [​IMG]

    Apartemen Pancoran Riverside merupakan salah satu hunian terjangkau dan strategis di kawasan Jakarta Selatan. Dikatakan strategis karena lokasi apartemen Pancoran Riverside dekat dengan sejumlah fasilitas publik seperti Stasiun KRL Kalibata, Kampus STEKPI, Kampus LIA, serta Mall Kalibata.

    Selain lokasinya yang berdekatan dengan beberapa fasilitas publik, Pancoran Riverside juga memiliki akses langsung menuju tol dalam kota sehingga memudahkan penguninya untuk menjangkau beberapa kawasan pusat bisnis di Jakarta seperti Sudirman, Kuningan, Kalibata, MT Haryono, hingga Gatot Subroto.


    5. Apartemen Gading Nias


    [​IMG]

    Apartemen Gading Nias dekat dengan sekolah nasional, rumah makan, rumah sakit, dan masjid untuk memenuhi setiap kebutuhan hidup Anda dalam satu tempat. Anda hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk menjangkau Kelapa Gading, halte busway, dan jalan tol.

    Dari apartemen Gading Nias Residence Anda hanya butuh waktu 5 menit ke Mall Kelapa Gading dan 10 menit ke Lotte Mart dan Mall Of Indonesia (MOI). Apartemen Gading Nias sangat pas bagi Anda yang suka sekali dengan shopping maupun hangout di mall modern. Hunian ini juga dilengkapi taman terbuka nan hijau sehingga cocok bagi Anda yang ingin tinggal di lingkungan asri, sejuk, dan segar di tengah kota.
     
  2. RyanNDI

    RyanNDI Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    keren keren ya foto apartemennya
     
  3. mandore

    mandore Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Lokasi apartemen Green Bay Pluit sangat strategis, yakni di Jalan Pluit Karang Ayu, Jakarta Utara.
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Apartemen di jakarta biasanya diisi ama 3-5 orang dalam 1 kamar biar murah, dulu waktu kuliah gitu *ketawa4*
     
Loading...

Share This Page