5 Poster Film Dewasa Jadul Indonesia 80-90an yang Biking Ngilu

Discussion in 'General Discussion' started by Astor Riyanto, Nov 6, 2019.

  1. Astor Riyanto

    Astor Riyanto Member

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Film film di indonesia sendiri saat ini telah berkembang dengan cepatnya dengan berbagai genre dan juga alur ceritanya yang juga beragam membuat film indonesia menjadi sangat menarik untuk ditonton, apalagi saat ini telah banyak film film indonesia yang masuk kedalam deretan film terbaik dan telah mendapatkan penghargaan penghargaan di luar negeri, lihat saja seperti Film The Raid yang memenangkan penghargaan di festival Film Cannes, Prancis.

    Boleh dibilang, film film hot indonesia jadul jaman dulu terutama yang berlabel 18+ yang memiliki alur cerita yang menegangkan dan bahkan poster posternya bisa dibilang cukup nyentrik jika dibandingkan dengan poster film jaman sekarang, dimana pastinya poster film jadul akan terkana berbagai sensor.

    Ini nih 5 poster film 18+ Indonesia jaman dulu pada era 80 hingga 90an yang bakala membuat kamu jadi ngilu dan berpikir keras.

    1. Gadis Panggilan [1976]
    [​IMG]
    Film yang satu ini menceritakan sebuah kisang mengenai seorang wanita yang berprofesi sebagai penghibur yang ingin sekali membalaskan dendamnya atas kematian sang ibu yang berprofesi sama. Mungkin jika poster film ini muncul pada zaman sekarang, akan banyak sekali sensor2 dan juga pastinya akan banyak aksi demo.

    2. Budak Nafsu [1983]
    [​IMG]
    Dari sisi judul aja pastinya sudah membuat kamu berpikir cukup keras, dimana cerita dari film ini mengisahkan seorang perempuan pada zaman penjajahan jepang di Indonesia yang dipaksa untuk menjadi wanita penghibur untuk tentara Jepang.

    Akhirnya dia memutuskan untuk membantu para pejuang kemerdekaan Indonesia yang malah diperlakukan buruk oleh orang orang Indonesia yang pada saat itu baru saja merdeka. Dari judul juga sudah nyentrik, apalagi posternya ya hihihi.

    3. Cinta Dibalik Noda [1984]
    [​IMG]

    Film dengan judul Cinta di Balik Noda mungkin kamu akan memikirkan sebuah noda saus, tetapi film yang dibintangi oleh Meriam Bellina ini mengisahkan mengenai 3 sahabat yang berpetualang ke jakarta dimana terjadi kisah cinta segita diantara ketiga sahabat tersebut.

    3. Kenikmatan Ranjang Semua Orang [1984]
    [​IMG]
    Duh, dari judulnya saja pasti sudah terlintas seperti apa alur cerita film yang satu ini, dan didukung dengan poster yang cukup menggugah selera lelaki pastinya jika diproduksi sekarang akan banyak sekali sensor di dalam film tersebut. Film ini sendiri mengisahkan seorang wanita bernama Noni yang memutuskan Kawin Lari dengan kekasihnya bewrnama Tono karena tak mau dijodohkan.

    Keputusannya untuk kawin lari membuat kehidupan Noni menjadi sengsara, dimana karena kebiasaan buruk suaminya itu yang menghabiskan seluruh harta Noni membuat dia terpaksa menjual tubuh dan harga dirinya kepada Handoko yang kemudian jatuh cinta kepadanya. Putra Handoko yang takut harta ayahnya jatuh ketangan Noni memutuskan untuk memperkosa Noni.

    5. Violent Killer [1987]
    [​IMG]
    Terakhir, yaitu film dengan judul Violent Killer ini diproduksi pada tahun 1987 yang mengisahkan seorang wanita yang bernama Rini yang diperankan oleh Eva Arnaz dan merupakan seorang ibu rumah tangga yang diculik dan juga diperkosa oleh geng Kobra, ia pun menyusun rencana untuk menghabisi seluruh anggota geng Kobra, layaknya seperti aksi John Rambo.
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,210
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Dari semua judul filem yang ada, ane belum ada satu yang nonton
    mungkin bukan termasuk penggemar berat filem
     
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    400
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    film2 jaman latv dulu , nonton nya nungguin emak tidur dulu wkwkwkwk
     
  4. Nuriramadhan

    Nuriramadhan Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Kekna aing pernah idup di jaman itu..
    untunglah g lama2..
    ehh
     
Loading...

Share This Page