5 Rahasia Dibalik Tinggi Badan

Discussion in 'General Discussion' started by AndaiKatacom, Jun 1, 2014.

  1. AndaiKatacom

    AndaiKatacom Member

    Joined:
    Sep 14, 2013
    Messages:
    143
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    AndaiKata.com | Manusia di ciptakan dengan berbagai macam bentuk, ada yang kurus, ada juga yang gendut, ada yang pendek, dan juga ada yang tinggi.Tapi bagaimana pun bentuknya kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan patut mensyukuri apa yang telah ia ciptakan.

    [​IMG]

    Nah, ternyata berbagai bentuk tubuh manusia ini membuat para peneliti penasaran dan ingin mengetahuinya lebih dalam. Hal ini lalu dilakukan oleh beberapa peneliti yang meneliti rahasia dibalik tinggi badan seseorang. Alhasil peneliti tersebut mendapat jawabannya, dan inilah dia rahasia dibalik tinggi badan seseorang. Berikut ulasannya :

    1. Panjang umur
    Banyak hasil peneliti mengatakan bahwa orang yang memiliki tubuh yang lebih pendek, maka akan memiliki umur yang lebih panjang dari pada orang yang memiliki tubuh lebih tinggi.

    Hal ini dibuktikan oleh hasil peneliti yang menunjukan bahwa mereka yang memiliki tinggi 162 cm memiliki umur lebih panjang rata-rata 2 tahun, dari pada orang yang memiliki tinggi lebih dari itu. Hal ini disebabkan karena, kerusakan DNA lebih rendah, potensi pergantian sel lebih besar, dan efisiensi yang lebih besar dari jantung.

    2. Intelegensia
    Beberapa peneliti menemukan hubungan antara tinggi badan dan kecerdasan.Dan ternyata hasil penelitian menunjukan bahwa orang yang lebih tinggi akan cenderung lebih cerdas dari pada orang yang pendek.

    3. Uang
    Sebuah study mengatakan bahwa orang yang lebih tinggi memiliki pendapatan yang lebih besar dari pada orang yang lebih pendek.

    4. Ambisi
    Sebuah study juga mengatakan bahwa seorang wanita yang lebih tinggi sedikit lebih ambisiun dari pada wanita yang lebih pedek. Hal ini disebabkan karena wanita yang lebih pendek lebih fokus untuk membina keluarga dari pada memikirkan karir, sedangkan wanitayang lebih tinggi lebih memikirkan karir dari pada membina keluarga.

    5. Pasangan hidup
    Hasil penelitian menunjukan bahwa, lelaki yang tinggi lebih menarik perhatian wanita dibanding dengan lelaki yang lebih pendek. Karena laki-laki yang memiliki tubuh yang tinggi di anggap lebih baik dari pada laki-laki yang memiliki tubuh lebih pendek.



    Sumber : http://www.andaikata.com/tahukahkamu/5-rahasia-dibalik-tinggi-badan.html#ixzz33P1V8DAw
     
  2. bermusikdotcom

    bermusikdotcom Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    kl ane paspasan gan :D
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    gan ukuran tinggi atau pendeknya gimana?
    tinggi berapa cm?
    pendek berapa cm? :)
     
  4. bermusikdotcom

    bermusikdotcom Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    ikutin standar penerimaan polisi aja gan :D
     
  5. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    lihat datanya dimana gan?
    belum pernah masuk atau lihat pendaftaran akpol di web.
     
  6. bermusikdotcom

    bermusikdotcom Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Liat datanya kalau ada bukaan, ane jg blm prnh ikutan gan :D
     
  7. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    588
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ane termasuk pendek hehehehe, tapi baik2 aja hidup ini, yg penting PD
     
  8. bermusikdotcom

    bermusikdotcom Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    yg penting rejekinya gak pendek ya om hehehe
     
  9. Sigitkr

    Sigitkr Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  10. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    disyukuri saja deh mau pendek tinggi aja :D
     
  11. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah TS-nya kemana nih ya? harusnya yang jelasin nih :D
     
    AndaiKatacom likes this.
  12. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    itu kebanyakan mitos saja,, krn bnyk faktor yang mempengaruhi panjang umur & intelegensi
     
  13. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ah ngga juga ah.. Kadang yg lebih pendek banyak yg mimpin, yg tinggi jadi bawahan :D
     
  14. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    349
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau menurut saya ukuran dianggap tinggi atau pendek:

    1. Untuk laki-laki Indonesia
    - Pendek: tingginya di bawah 165 cm dianggap pendek
    - Sedang: tinggi 165 cm - 170 cm dianggap rata-rata
    - Tinggi: tinggi 171 cm - 175 dianggap tinggi, di atas 175 cm sudah termasuk jangkung.

    2. Untuk perempuan Indonesia
    - Pendek: tingginya di bawah 156 cm dianggap pendek
    - Sedang: tinggi 157 cm - 164 cm dianggap rata-rata
    - Tinggi: tinggi di atas 165 - 171 di anggap tinggi, di atas 171 sudah termasuk jangkung.

     
  15. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah mantap nih penjelasanya, malah bukan TS yang njelasin, ckck :D
    paput di masukan di page one :D
     
    AndaiKatacom likes this.
  16. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    349
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Eh itu menurut saya lho mas @pram, belum tentu itu yang sebenarnya hehehe *jail*

     
  17. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah ini si namanya bukan di bohongi, ckkck.
    tapi menerima masukan atau ide, nggak papa kalau di logis cukup bener :D mantap om *bagus*
     
  18. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Orang Indonesia lebih panjang umurnya Dari pada orang Europa.....hehe
     
  19. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    tapi orang indonesia kalah tuh umurnya sama orang jepun :v ckck :D
     
  20. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Orang jepang lebih pendek lagi dong.., :D

    Toyol toyol pasti seneng sama nih thread
     
Loading...

Share This Page