5 Selebriti Indonesia Hobi Motor Klasik, Bisa Jadi Inspirasi Nih!

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Aug 19, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    379
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Mengoleksi motor klasik adalah salah satu hobi mewah lantaran memakan budget besar. Namun, kalau menyangkut tentang kepuasan, hal ini bukanlah masalah besar.

    Di sisi lain, berkumpul dan menghabiskan waktu bersama komunitas dapat mengisi waktu secara menyenangkan sekaligus menumbuhkan rasa solidaritas.

    Pesona motor klasik semakin menjadi tren saat para selebriti Indonesia menggemari tunggangan eksentrik ini. Alhasil, terbentuklah sebuah branding tidak langsung, sehingga masyarakat memiliki ketertarikan serupa. Sebagai inspirasi dalam memilih kendaraan, yuk intip koleksi publik figur berikut.


    Ananda Omesh


    [​IMG]
    Ananda Omesh dengan istri sama-sama hobi motor klasik

    Presenter kocak dan ganteng ini sudah cukup lama menyukai motor klasik. Bahkan, sang istri, Dian Ayu, memiliki hobi serupa dan tidak mau kalah dengan mengendarai sendiri di jalanan. Sampai sekarang, koleksi tunggangan unik ayah dua anak ini sudah mencapai empat unit.

    Kecintaan Omesh dan istri pada motor klasik disempurnakan melalui touring antar pulau serta memakai outfit bergaya retro. Alih-alih mengisi feed Instagram dengan momen sehari-hari, pria kelahiran 1986 ini pun lebih sering mengunggah foto bersama koleksi kesayangan.

    Salah satu koleksi Omesh adalah Triumph Tiger 800. Ia mengendarai motor ini saat touring ke Lombok. Jika Anda ingin memiliki kendaraan roda dua dari pabrikan Inggris tersebut, perlu mengetahui perihal kelebihan terlebih dahulu agar sesuai dengan keinginan.

    Adapun empat nilai plus sebagai berikut: 1) brand image tangguh, 2) desain gagah serta agresif, 3) terdapat banyak pengaturan untuk posisi berkendara, 4) sudah dilengkapi DRL (daytime running light).


    Kia Poetri


    [​IMG]
    Artis cantik yang satu ini gak takut naik motor

    Kia Poetri dikenal tomboi dan sudah menyukai dunia otomotif sejak SMA. Bukan sekadar kegemaran saja, ia bahkan mengikuti kompetisi freestyle motor. Di tahun 2012, ia pun mendapatkan juara pertama.

    Perempuan berhijab ini tergabung dalam komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) dan mengikuti deklarasi di Bandung. Selain memang berkaitan dengan hobi, alasan keikutsertaan ia adalah merasa aman dan terlindungi lebih-lebih saat berkendara.

    Royal Enfield Classic 350 adalah salah satu koleksi motor klasik Kia Poetri. Dibanderol hampir ratusan juta, kuda besi ini memiliki desain sederhana, tetapi dilengkapi dengan berbagai keunikan.

    Misalkan, dari segi penerangan menggunakan lampu berjenis Helogen dan bagian knalpot begitu elegan. Bukan sekadar fitur, hasil suara saat dikendarai pun lebih empuk dan halus. Lanjut baca ulasan selengkapnya disini.
     
Loading...

Share This Page