5 Smartwatch Android Terbaru

Discussion in 'Android' started by taemin27, Nov 19, 2018.

  1. taemin27

    taemin27 New Member

    Joined:
    Aug 15, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Huawei Watch 2
    Smartphone keluaran Huawei ini bukanlah smartwatch yang terkenal dengan desain yang estetik, namun Huawei Watch 2 merupakan smartwatch terlengkap yang ready untuk kamu beli di pasaran. Huawei Watch 2 juga merupakan salah satu smartwatch Android terbaik. Huawei Watch 2 mempunyai layar yang lebar, GPS, NFC, monitor untuk detak jantung, hingga mendukung fitur Android Pay. Dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 2100 yang didesain spesial serta mempunyai memori internal sebesar 4GB untuk berbagai aplikasi serta musik. Huawei Watch 2 pun menjadi salah satu smartphone Android yang dapat diupgrade ke Android Oreo. Kecanggihan lainnya dari smartwatch ini adalah mempunyai slot untuk SIM, microphone dan speaker untuk kebutuhan telepon.

    Samsung Gear S3
    Tak dapat dipungkiri bahwa smartwatch Samsung ini memenangkan hati para fansnya dengan performa yang top serta putaran bezel yang unik. Samsung Gear S3 mempunyai dua desain yaitu Frontier dan Classic. Dengan adanya dua desain ini membuat Samsung Gear S3 cocok digunakan ketika olahraga maupun acara formal seperti gala dinner. Smartwatch ini mempunyai sensor dan antena yang sesuai untuk berbagai situasi seperti perjalanan hiking yang ekstrim serta anti debu dan air. Untuk mendukung kegiatan hiking, smartwatch ini dilengkapi dengan GPS, speedometer, barometers, serta altimeter. Samsung Gear S3 menggunakan sistem operasinya sendiri yang bernama Tizen. Walaupun merupakan sistem operasi sendiri, Tizen ini masih compatible untuk berbagai jenis smartphone. Dilengkapi dengan Bluetooth, sehingga saat kamu menyambungkannya dengan smartphone berbagai notifikasi seperti SMS, panggilan, serta chat bisa terpantau melalui smartwatch.

    Fitbit Ionic
    Hal menarik yang dimiliki Fitbit Ionic namun tidak dimiliki oleh smartwatch lainnya adalah fitur program fitness yang beragam. Selain itu, smartwatch ini juga terkenal dengan baterainya yang tahan lama. Cocok sekali bagi kamu yang gemar berolahraga.

    Samsung Gear Sport
    Sesuai dengan namanya, Samsung Gear Sport ini sangat berguna untuk kegiatan luar ruangan terutama ketika berenang. Smartwatch ini tahan untuk kegiatan air seperti arung jeram hingga berenang. Tidak hanya untuk kegiatan di dalam air, Samsung Gear Sport ini cocok untuk kegiatan outdoor di lapangan karena dilengkapi dengan GPS serta penghitung langkah kaki. Sama seperti Samsung Gear S3, smartwatch ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Tizen OS.

    Diesel Full On Guard
    Dibandingkan dengan smartwatch sekelasnya, Diesel Full On Guard merupakan smartwatch terkini dengan desain paling stylish. Jika kamu bukan sedang mencari smartwatch untuk menemani mu berolahraga, Diesel Full On Guard sangat tepat untuk kamu miliki. Smartwatch ini mempunyai tampilan yang elegan saat berada di pergelangan tangan. Diesel Full On Guard mempunyai desain bulat dengan strap kulit yang membuatnya menjadi lebih waw.
     
    Last edited: Nov 19, 2018
  2. Dudu

    Dudu Member

    Joined:
    May 18, 2018
    Messages:
    215
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
  3. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  4. teknolime

    teknolime Member

    Joined:
    Aug 23, 2018
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  5. blackking

    blackking Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    835
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Belum pernah punya smartwatch, punya hanya android jadul versi 5.1
    harganya mahal mungkin nih smartwatch
     
Loading...

Share This Page