5 Supermarket Populer di Kuala Lumpur Yang Sering Dikunjungi

Discussion in 'Tourism' started by harsonoegi, Mar 24, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    140
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    1. Tesco

    Inilah supermarket yang berasal dari Inggris yang telah membuka gerainya di Malaysia sejak tahun 2001. Semua barang yang mereka sediakan sangat baru, dengan penjualan barang rumah tangga yang cukup banyak.

    Dengan komitmen tinggi, mereka juga menyediakan barang buatan mereka sendiri dengan kualitas yang sangat baik dengan nama barang Tesco Choice dan Tesco Light Choice.


    2. AEON

    Sebelumnya bernama JUSCO, yakni merupakan perusahan retail yang terbesar dari negara Jepang, AEON ini membuka gerainya di Malaysia pada tahun 1985.

    Sekitar 28 outlet tersebar diseluruh negara ini dengan kualitas barang yang cukup lengkap seperti makanan, pakaian, barang mode, dsb berada dalam satu tempat.

    Produk unggulan dari AEON adalah TOPVALU sebagai pilihan untuk berbelanja yang sudah dirilis di negara Jepang pada tahun 1994.


    3. Giant

    Mengusung konsep harga bersahabat, banyak jumlah, dengan harga termurah. Image seperti ini sudah dirilis pada tahun 1994 dengan skala kecil di sudut kota Kuala Lumpur.

    Bertambahnya umur supermarket ini telah berkembang yang bisa menjadi pemimpin dalam bidang retail dan sebagai pionir supermarket modern.

    Untuk berbelanja, Giant Hypermarket sudah menyediakan beberapa jenis produk untuk berbelanja hingga 100.000 produk aneka barang rumah tangga, kebutuhan sehari-hari, produk segar, dan produk lainnya dengan harga murah.


    4. Cold Storage

    Supermarket ini, didirikan di Singapura pada tahun 1903. Di negara Malaysia sendiri sudah menjadi perusahan terdaftar dengan nama GCH Retail (M) Sdn Bhd.

    Tercatat, 17 cabang supermarket ini telah hadir di negara Malaysia.

    Grocery store ini menyediakan berbagai barang-barang impor dengan jumlah merek sekitar 40 macam seperti beberapa bumbu dan saus dengan merek terkenal dari UK (Epicure dan Waitrose), Australia (Tasmanian Gourmet) dan Afrika Selatan (Ina Paarman).


    5. Sam’s Groceria

    Merupakan kepanjangan nama dari Saya Anak Malaysia (SAM). Grocey store ini pertama kali dibuka di kota Penang dan kemudian cabangya berada di dalam bangunan Encorp Strand Mall di NU Sentral dan di kota Damansara di pusat kota Kuala Lumpur.

    Supermarket ini menyediakan sekitar 18.000 macam jenis barang, mulai dari barang segar dari berbagai negara tetangga seperti India, Thailand, Jepang, Pakistan, Afrika Selatan, dsb.


     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,448
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    63
    Apakah sekarang masih ramai seiring dengan perkembangan corona virus?
    Giant hypermarket ternyata ada juga di Malaysia, ini aslinya darimana ya, inggriskah
     
Loading...

Share This Page