5 Tanda Anda Harus Segera Putus Dari Pacar

Discussion in 'General Lifestyle' started by Salsabila Putri, Mar 19, 2016.

  1. Salsabila Putri

    Salsabila Putri Member

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Hubungan yang tidak sehat sebaiknya disudahi saja. Jika dibiarkan hanya akan membuat anda stres dan pusing kepala. Selain karena faktor ketidakcocokan, berikut adalah beberapa tanda anda harus mengakhiri hubungan dengan pasangan anda :

    1. Komunikasi tidak lancar
    Faktor utama kelanggengan sebuah hubungan adalah komunikasi. Nah, jika anda dan pasangan anda sudah tidak lancar dan tidak ada komunikasi lagi, itu pertanda hubungan sudah tidak sehat dan sebaiknya disudahi saja.

    2. Merasa terkekang
    Dengan menjadi pacar anda, bukan berarti anda lantas mengekang kebebasan pasangan anda. Hindari hal seperti ini. Jika anda merasa terkekang atau selalu dibatasi pergaulan anda seperti tidak boleh berteman dengan orang lain, tidak boleh melakukan hobi anda karena pasangan anda tidak menyukai hobi anda serta alasan lainnya, sebaiknya segera akhiri hubungan anda. Jika tidak, hal ini justru hanya akan membuat anda merasa sakit hati.

    3. Tidak mau saling mendengarkan
    Setiap pasangan sebaiknya harus saling menghormati dan mendengarkan pasangannya jika ingin hubungannya awet. Nah, jika anda dan pasangan anda sudah tidak mendengarkan satu sama lain, lebih baik akhiri saja hubungan itu karena tidak ada gunanya lagi dilanjutkan jika tidak ada yang mau mendengarkan dan bersikap seenaknya sendiri.

    4. Kembali melakukan hal yang buruk
    Pada saat anda pertama kali menjalin hubungan dengan pasangan anda, biasanya kalian berdua akan berkomitmen untuk melakukan hal yang menurut kalian buruk untuk hubungan kalian berdua. Jika salah satu ada yang melanggar komitmen tersebut dan kembali melakukan hal yang buruk, itu berarti anda dan pasangan anda sudah tidak memiliki kecocokan lagi.

    5. Tidak merasa nyaman
    Sebuah hubungan tentu dengan tujuan agar memiliki kenyamanan terutama saat dengan pasangan. Nah, jika anda merasa tidak nyaman saat bersama pasangan anda, merasa terlalu dikekang, direndahkan atau pasangan anda selalu berkata kasar tehadap anda serta sering bertengkar hanya karena masalah sepele saja, sebaiknya hubungan seperti ini segera diakhiri saja.

    Referensi : Berita Terupdate
     
    lasealwin likes this.
  2. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Kemaren ane abis bertengkar hebat sama pacar ane hampir putus tapi gajadi :D
     
  3. Iwansanjaya

    Iwansanjaya Member

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Udah Kayak gitu sih,..tapi masih sayang mau putus hehe:(
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,167
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Kapan yah punya pacar agar bisa merasakan putus :)
     
  5. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    391
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    @KangAndre pengen ngerasain putus? bukanya dulu udah kenyang ngerasain yang begituan? hehehehe piss kang ..*peace*
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,167
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Belum pernah, kebanyakan TTM :D
     
  7. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Hahahahaa, keinginannya sungguh sangat luar biasa @KangAndre ...
     
  8. koi354

    koi354 Member

    Joined:
    Dec 2, 2015
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    jhhahahaha
    bisa d tularin om ilmunya
    ckckckckckck
     
  9. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    391
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    hehe...berarti @KangAndre suka PHP-in cewe-cewe donk ..? cewe yang mau di ajak TTM, pasti punya rasa suka lebih dari sekedar teman.., cie..hahahaha, moga aja @KangAndre gak baca, hehehehe*senang*
     
  10. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    901
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    kalau sudah tidak saling percaya, sebaiknya segera putus
     
  11. kumishitam

    kumishitam Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    minta ajari bro biar ane punya ttm haha
     
  12. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,167
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Ilmunya sudah punah berganti ilmu baru .... :D
     
  13. tulisandewa

    tulisandewa New Member

    Joined:
    Mar 20, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ngapain juga harus pacaran, mendingan pacarannya pas abis nikah aja.. jadi kalau mau putus juga susah hhhh
     
  14. koi354

    koi354 Member

    Joined:
    Dec 2, 2015
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    di tunggu up date ilmunya om
    jhahahahahaha
     
  15. Imampras

    Imampras Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    90
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Ditunggu Kang, biar bisa ngerasain juga *kagum*
     
  16. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Saling egois apalagi gan euhhh.... Bikin kesel gaada yang mau ngalah duluan
     
  17. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    kalo saya biasanya putus karena sudah bosan saja :cool:
     
  18. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Pacaran yang terlalu lama akan membuat masa jenuh dan melemahkan semangat bersama lagi
    Makanya kalau pacaran harus segera menikah.
    Kalau udah srek, apa lagi yang ditunggu
    Yang belum mandiri hendaknya bersabarlah hingga anda benar-benar siap
     
  19. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page