5 Tanda Kekasih Kamu Pemberani

Discussion in 'General Discussion' started by aderis, May 1, 2016.

  1. aderis

    aderis Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Tanda Kekasih Pemberani - Selain butuh pasangan yang bisa menyayangi dan selalu perhatian, wanita juga mendambakan seorang pria yang berjiwa pemberani, dimana pria tersebut bisa menjadi sosok yang tangguh yang tidak mudah menyerah, sehingga kapanpun juga selalu siap untuk melindungi.

    Sebagai wanita modern, wanita layak untuk bisa mendapatkan pria yang lebih tangguh serta pemberani, tentunya tidak cuma mengandalkan pria yang penyayang serta dermawan saja, karena sebagai wanita juga butuh perlindungan dari pasangannya, jadi pasangan bisa diandalkan menjadi sosok yang tangguh.
    Berikut ini adalah tanda nyata bahwa kekasih kamu adalah pemberani :

    1. Yakin dengan nalurinya

    Pria yang pemberani adalah sosok yang tetap pada pendirian yang bersumber dari naluri hatinya, dia tidak takut dan siap dengan segala resiko yang akan terjadi. Mereka sangat yakin dengan apa yang telah menjadi keputusannya dan tak akan pernah mengubah keputusannya disaat-saat terakhir.
    2. Keras tapi mudah memaafkan

    Pria sejati yang berkarakter keras dan tegas terhadap segala sesuatu yang menimpa mereka, tetapi masih mempunyai kemurahan hati untuk selalu memaafkan orang lain, bahkan yang menyakitinya sekalipun adalah tipe pria yang berjiwa pemberani. Mereka mempunyai insting yang kuat dan tidak mudah jatuh cinta.
    3. Tidak bergantung pada keadaan

    Bersikap sangat tegas dalam menentuka jalan hidupnya yang baik dan benar untuk dirinya sendiri, tangguh dan kuat serta mandiri, berani menolak dan tidak membiarkan dirinya bergantung dan diatur oleh keadaan adalah ciri pria sejati yang pemberani.
    4. Mengakui kesalahan

    Mengakui kesalahan diri sendiri adalah hal yang sangat sulit dan berat untuk dilakukan. Tapi tidak oleh pria pemberani, mereka berani dengan semua kerendahan hati mereka mengakui kesalahan yang telah mereka lakukan. Pria pemberani juga menerima kekalahan demi terciptanya kedamaian sesuai dengan harapan mereka.
    5. Tidak takut berdarah

    Pria pemberani pantas disebut super hero berkat keberaniannya, tidak hanya membela orang yang mereka sayangi tetapi juga akan mendukung dan memberikan solusi serta pemahaman untuk menyelesaikan masalah yang menimpa pasangan mereka. Bahkan pria sejati siap dan berani berdarah-darah ketika harus membela orang yang tengah diganggu orang jahat.
     
    wrep17 likes this.
  2. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,155
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    cocok nih sama saya *ketawa4*
     
  3. burhanudinn

    burhanudinn Member

    Joined:
    Apr 19, 2016
    Messages:
    60
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    sepemberani2nya pasangan, tetap bakalan takut sama pasangn. :D
     
Loading...

Share This Page