5 Tempat Buat Blog Gratis Terbaik dan Bagus

Discussion in 'CMS & Blogging Platform' started by andysher, Jun 13, 2016.

  1. jokosatriopermana

    jokosatriopermana Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    193
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    boleh juga nih buat blog gratis apalagi menghasilkan uang waw...
     
  2. Wawan Tamaram

    Wawan Tamaram Member

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Terima kasih den infonya... untuk saat ini ane baru nyoba yang no 1, 2 dan 4 saja..
     
  3. bespe

    bespe Active Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    922
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
  4. malangstrudel

    malangstrudel Member

    Joined:
    May 19, 2016
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Yang terakhir belum pernah coba ane gan hehe
     
  5. Kolonel

    Kolonel Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    144
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    di blogger dan wordpress sudah,mau coba ditempat lain ah,,,
     
  6. lukman hakim

    lukman hakim Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    masih belum terlalu paham menggunakannya
     
  7. lukman hakim

    lukman hakim Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    masih belum terlalu paham menggunakannya
     
  8. indra wahyudi

    indra wahyudi Member

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    wah keren nih tapi saya masih pengguna setia wordpres dan blogger
     
  9. abdibuku

    abdibuku Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    65
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Sip mantaap om,, sebagai rekomendasi gunakan blogger agar lebih ramah dengan search engine seperti google !!!
     
  10. ismailauly

    ismailauly Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    sama gan, wordpress selalu:D
     
  11. Unmetered

    Unmetered Active Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    470
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Saya tambahkan lagi, blog gratis lainnya yang bagus dan bisa dicoba di mywapblog
     
  12. iskandar22

    iskandar22 Active Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
  13. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    751
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    yang terakhir itu platform baru ya ?? boleh juga untuk dicoba
     
  14. solokaz

    solokaz New Member

    Joined:
    Jul 10, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    bagus nih artikel nya,mohon maaf kalau newbi seperti saya baiknya pakai yang mana mastah?
     
  15. Kevin.F

    Kevin.F Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    baru tahu Platform Blogging yang no. 5
     
  16. Tukiyo Valak

    Tukiyo Valak Member

    Joined:
    Jul 15, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  17. abdul khair

    abdul khair New Member

    Joined:
    Jul 19, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    enakan di blogspot pan?
     
  18. denahajjumrah

    denahajjumrah New Member

    Joined:
    Jul 19, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Masih setia dengan blogger, wordpress. Utk yg lain boleh dicoba nich... Mksh infonya. praktek...praktek...praktek *senang*
     
  19. bekenid

    bekenid Member

    Joined:
    Jun 27, 2016
    Messages:
    173
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    no 1-2 dah paling umum, 3-4 blm pernah cobaa, no 5 baru tau.. he.. he..
    klo sy lebih sring pake blogcepot..
     
  20. ecallica

    ecallica Member

    Joined:
    Dec 15, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Nyoba wikimu dl deh, saya norak nih baru denger, hehe thanks gan
     
Loading...

Share This Page