5 Tipe Mobil Bekas Yang Banyak Diminati

Discussion in 'Otomotif' started by Rendi Rafli, Sep 11, 2016.

  1. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Memang tidak sedikit permintaan mobkas alias mobil bekas di tanah air kita ini. Di tahun 2016 sekarang permintaan mobil bekas masih dibilang dalam kategori tinggi, seperti varian MPV yang masih menjadi pilihan tertinggi para konsumen, tidak ketinggalan juga untuk kelas lainnya LCGC dan SUV. Lalu apa saja mobil bekas yang paling banyak diminati oleh keluarga di Indonesia ??

    Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

    Mobil MPV kembar ini menjadi favorit bagi para calon konsumen mobkas di indonesia, selain memiliki desain yang elegan dua mobil keluarga tujuh penumpang tersebut juga memiliki harga bekas yang cukup terjangkau mulai dari Rp 90 jutaan sampai Rp 150 jutaan tergantung tipe dan tahun produksi. Tidak heran kalau para penjual mobkas tidak kesulitan untuk menjual mobil besutan Toyota dan Daihatsu ini.

    Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
    Di segmen kelas hatchback murah ramah lingkungan yang sering disebut dengan LCGC ada dua produk kembar yakni Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Harga bekas toyota agya Dan Daihatsu ayla ini paling banyak dicari oleh konsumen tanah air mengingat secara desain yang berkelas namun dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu hanya Rp 70 sampai 90 jutaan.

    Honda Brio Satya
    Produk LCGC milik PT Honda Prospect Motor (HPM) bernama Brio Satya ini juga memiliki banyak fans di tanah air, tidak sedikit orang-orang memburu model sekennya dikarenakan kualitas yang masih tetap bagus.

    Kia Picanto
    Mobil bekas besutan Korea Selatan ini banyak diburu oleh kaum muda karena selain berdesain modern harga bekas Kia Picanto juga cukuplah terjangkau yakni mulai Rp 90 hingga Rp 115 jutaan.

    Honda Mobilio
    Selain si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ada juga pilihan mobil MPV bekas yang memiliki banyak fans yaitu Honda Mobilio. Kendaraan tujuh penumpang milik PT HPM ini menawarkan kenyamanan yang berkelas serta dibalut dengan desain sporty sehingga sering diburu oleh para konsumen. Harganya pun beragam, karena tergantung oleh varian tipe kondisi dan juga tahun pembuatan.
     
  2. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Aku lebih memilih honda daripada merk lainnya
     
  3. gadel

    gadel New Member

    Joined:
    Jul 11, 2016
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    honda jazz kok gak termasuk ya..
     
  4. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    waduuhh fans honda semua nih :D
     
  5. Hape

    Hape Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Kalo cari mobil bekas, cari yang onderdil dan sparepart nya tersedia banyak juga,, pengalaman saya sih begitu,,
     
  6. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Betuul mass biar nggk ribett :D
     
  7. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    avanza akhirnya masuk juga ... rata rata mobil di daerah saya juga pakai mobil avanza,, ya walaupun bekas tp masih bagus
     
    Rendi Rafli likes this.
  8. sutrisno

    sutrisno Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    mobil korea second keren-kern tuh

    sperti kia rio, sportage. harga secondnya menterng habis tapi kualitas aduhai
     
    Rendi Rafli likes this.
  9. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  10. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Xenia = mobil paling susah disalip :D
     
  11. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Avanza atau Xenia beli mobil bekas aja trus dirawat kaya baru dibuat rental deh :D
     
  12. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page