5 Tips Jitu Agar Tidak ketinggalan Travel ke Juanda

Discussion in 'General Lifestyle' started by Nayfa_Trans, Jun 14, 2018.

  1. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Nah mungkin dari agan -agan disini pernah kan menggunakan layanan travel? terutama travel yang pergi ke bandara internasional juanda, pastinya sebagian besar masyarakat kita pernah menggunakan jasa travel ke juanda dengan berbgai keperluan seperti ingin pulang kampung, kerja atau hanya sekedar rekreasi, tapi apakah anda tau sering nya muncul masalah keteralambatan penjemputan penumpang oleh travel tertentu dan mengakibatkan kerugian di kedua belah pihak, di pihak penumpang pastinya dirugikan karena ketinggalan pesawat dan mengakibatkan tertundanya perjalanan, dan dipihak travel juga mengalami kerugian harus mengganti tiket penumpang yang hangus, belum lagi kalau penerbangan internasional pastinya dari segi harga tiket yang cukup tinggi dan kelangkaaan pesawat yang pergi keluar negeri.

    nah bagi teman - teman yang terutama belum pernah pergi menggunakan jasa pelayanann travel pastinya akan sangat bermanfaat membaca tulisan saya kali ini, yaitu mengenai 5 tips jitu agar anda tidak ketinggalan travel ke juanda yang nantinya pada akhirnya mengakibatkan kerugian, berikut adalah tips nya :
    1. Jangan Pesan Mendadak
      Untuk anda yang ingin memesan jasa layanan travel ke juanda adakalanya tidak memesan mendadakminimal H - 5 anda memesan layanannya, H - 3 konfirmasi apakah sudah terdata dan H-2 nya anda konfirmasi lagi apakah sudah terjadwal menggunakan travel apa dan siapa drivernya, paling tidak kalau seperti ini operator travel akan mengkonfirmasi secepatnya permintaan ada dan mendahulukan anda yang sudah memesan jauh hari, serta memper kecil kemungkinan data ketelisut atau lupa tidak terdata karena mengingat yang pesat travel tidak hanya 1 atau 2 orang

    2. Cari layanan Travel Berpengalaman
      nah ini juga tidak kalah penting karena layanan travel yang berpengalaman akan membuat anda tenang dan nyaman saat melakukan perjalanan, bagaimana mengetahui apakah layanan travel ini berpengalaman atau tidak? ya anda bisa cek melalui mesin pencari di internet seperti google, dari situ bisa anda lihat mana website yang peringkatnya bagus itu kemungkinan besar sudah berpengalaman, selain itu kunungi webnya langsung untuk mengetahui dokumentasi travel tersebut.


    3. Cari Travel yang lokasi kantornya dekat dengan lokasi anda
      mengetahui lokasi kantor travel memang sangat penting, mengapa? karena ini berkaitan dengan cepat tidaknya nanti travel menjemput anda, semakin jauh dari lokasi anda makan kemungkinan keterlamabatan besar, kecuali anda memesan layanan carter drop malang juanda anda akan dijemput langsung tanpa mampir menjemput pernumpang lain.


    4. Jangan Pesan layanan travel no complain
      ini cukup penting karena walaupun anda mendadak memesan travel dan dari pihak travel sudah memberikan warning "no complain" atau tidak menerima komplain ketika terlambat, cari amannya anda tidak memesan layanan travel tersebut karena memang rawan dan sudah pasti anda tidak diprioritaskan, pihak travel lebih memprioritaskan pemesan yang memesan layanan tidak mendadak dan sudah DP atau memesan jauh hari.


    5. Usahakan Cari travel yang memiliki armada banyak
      Hal ini cukup penting juga mengingat kita tidak bisa memprediksi bagaimana nantinya ketika hari H nya apakah driver atau armada nya tidak bermasalah, tidak ada yang bisa menjamin, maka dari itu coba cari informasinya di internet atau website jasa travel terkain mengenai jumlah aramada yang tersedia apakah memang banyak karena jika saat hari H kendaraan bermasalah anda bisa di oper ke kendaraan lain atau bahkan ke rekanan travel tersebut.

    nah itu tadi adalah beberapa tips dari kami agar anda tidak terlambat atau ketinggalan keterlamabatan pesawat. sekian dan terima kasih
     
Loading...

Share This Page