5 Tips Memilih Kado Ultah yang Tepat untuk Orang Terdekatmu

Discussion in 'General Discussion' started by angkatandelapan, Jan 2, 2019.

  1. angkatandelapan

    angkatandelapan Member

    Joined:
    Dec 12, 2018
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Hari jadi atau Hari Ulang Tahun merupakan hari yang sangat spesial bagi semua orang. Pada hari ulang tahun biasanya akan banyak kado yang didapat. Dari ayah, ibu, saudara, dan juga sahabat.

    Sebagai orang yang mendapat kado, pastinya kita akan lebih merasa bahagia ketika kado yang diberikan adalah hal-hal yang kita sukai, juga yang berguna bagi kita. Maka dari itu, ketika kita ingin orang terdekat kita merasa bahagia di hari ulang tahunnya, kita harus menyiapkan kado terbaik untuk mereka.

    Pada thread kali ini, saya akan memberikan beberapa tips mengenai bagaimana cara memilih kado yang terbaik serta tepat sasaran. Langsung saja kita ke poin-poinnya . . .

    1. Ketahui Hobi dan Minat Penerima Kado
    Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah mengetahui hal apa yang diminati oleh penerima. Kita bisa mengetahuinya dengan tanya langsung, mengingat obrolan di masa lampau, atau melihat kebiasaan si penerima.

    Dengan melakukan hal tersebut, pastinya si penerima kado akan terkesan dan kado dari anda akan mendapat perhatian lebih dari dia. Karena kado yang diberikan sesuai dengan hobi dan minatnya.

    2. Cari Tahu Barang yang Paling Dibutuhkan
    Langkah yang kedua adalah dengan mencari tahu barang apakah yang sedang dibutuhkan oleh di penerima kado. Contohnya ketika menjelang kuliah, berikanlah kado berupa perlengkapan kuliah seperti tas, buku, pena, dll.

    3. Warna Kesukaan
    Langkah yang ketiga, coba cari tahu warna apa yang disukai oleh si penerima. Karena tidak sedikit orang yang "menganggurkan" barangnya karena tidak cocok dengan warnanya. Sempatkanlah mencari tahu warna apa yang disukainya, agar kado anda berguna untuknya.

    4. Sesuaikan dengan Budget Anda
    Hal ini tidak kalah pentingnya dengan ketiga poin di atas. Yaitu hendaknya anda menyesuaikan barang yang akan anda berikan dengan budget yang anda punya. Jangan sampai anda memperberat beban diri anda sendiri karena memilih kado yang harganya mahal.

    5. Sesuaikan dengan Jenis Kelamin dan Umurnya
    Pilihlah kado ulang tahun yang sesuai dengan jenis kelamin dan umur si penerima kado. Contohnya boneka untuk perempuan usia SD/SMP, jam tangan macho untuk laki-laki usia SMA/Kuliah. Sesuaikan juga dengan karakter si penerima kado, jangan sampai kado anda tidak disukai oleh dia.

    Itulah ke-5 tips dalam memilih kado ulang tahun yang dapat saya bagikan pada thread kali ini. Terima kasih sudah mampir :D
     
  2. WahyuSix

    WahyuSix Member

    Joined:
    Jul 6, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    jangan lupa gan, kemasnya juga yang sip. biar yang dikasih terpukau
     
  3. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    210
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Dan jangan lupa kasih secarik kertas yang bertulisan doa dan kasih sayang, biar makin nempel doi haha
     
Loading...

Share This Page