5 Ukuran Spring Bed yang Wajib Diketahui Sebelum Membelinya

Discussion in 'General Lifestyle' started by raihan615, Apr 15, 2019.

Tags:
  1. raihan615

    raihan615 Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    SEALY – Siapa yang berencana mengganti matras atau springbed di rumah? Selain mencari daftar harga spring bed terbaik, kamu juga perlu mengetahui ukuran yang tepat sebelum membeli spring bed, untuk siapa springbed tersebut, serta jumlah orang yang akan meniduri spring bed setiap harinya. Hal ini untuk menghindari kesalahan membeli. Karena itu, jangan lupa memperhitungkannya, terutama akses masuk spring bed ke ruang tidur kamu. Yuk, simak penjalasan di bawah ini.

    [​IMG]
    Ukuran 90 x 200cm. Ukuran ini merupakan ukuran terkecil. Dengan sebutan spring bed single, spring bed ini biasa digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidur sendiri. Buat para orang tua yang ingin membeli kasur bertingkat, ukuran 90 x 200 juga sering dijual dengan model tersebut. Selain itu, spring bed ini dapat menjadi solusi bagi yang memiliki ruangan kecil, seperti tipe studio.

    Ukuran 100 x 200cm. Jika kamu sudah melihat daftar harga spring bed terbaik tentu kamu akan menemukan ukuran 100 x 200cm yang dikenal single XL. Springbed ini 10cm lebih lebar dari ukurang single. Maka dari itu, ukuran ini banyak dipilih untuk tempat tidur remaja dan orang dewasa yang tinggi.

    Ukuran 120 x 200cm. Kamu sedang mencari spring bed ala hotel, seperti yang ada di kamar tipe twin bed? Spring bed double size adalah jawabannya. Springbed ini cocok dipilih bagi kamu yang baru memulai hidup sendiri, apalagi tipe ini juga masuk daftar harga springbed terbaik yang paling banyak orang cari. Sebab, ukuran double size ini juga sering dipilih untuk kamar tamu di rumah yang memiliki kamar lebih dari jumlah anggota keluarga yang ada.

    Ukuran 160 x 200cm. Posisi tidur tidak selalu bisa kamu kontrol saat tertidur pulas. Ada orang yang tidur dengan posisi yang sama mulai dari tidur sampai bangun dan ada juga yang tidur dengan posisi berputar 1800 - 3600. Ukuran yang dikenal dengan tipe Queen Size ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang tidurnya membutuhkan ruang gerak selama tidur. Ukuran 160 x 200cm memang terlihat luas dan dapat digunakan untuk lebih dari satu orang, namun kamu juga harus mempertimbangkan karena jika kamu tidur berdua jadinya akan sulit bergerak. Spring bed ini direkomendasikan untuk kamu yang berbadan gemuk dan masih tidur sendiri.

    Ukuran 180 x 200cm. Tipe ini banyak dipilih oleh pasangan yang baru menikah. Selain banyak direkomendasikan oleh ahlinya, kasur ini memiliki banyak jenis dan masuk ke dalam daftar harga spring bed terbaik yang paling banyak dicari. Spring bed king adalah nama dari spring bed dengan ukuran 180 x 200cm ini. Dengan ukuran cukup besar, spring bed ini memerlukan ruangan dengan luas minimal 3m x 2m.

    Ukuran 200 x 200cm. Bagi kamu yang sudah memiliki anak tentu springbed ini menjadi pilihan ideal, bukan? Springbed tipe super king size ini merupakan ukuran kasur yang paling luas diantara kasur lainnya. Jika kamu mencari rekomendasi berdasarkan daftar harga springbed terbaik dengan pilihan yang biasa dipakai hotel-hotel, maka super king size sangat cocok berada di kamar tidur utama.

    Dari semua ukuran, tentu semua mungkin saja menyukai springbed ukuran besar, super king. Namun, sebelum membelinya kamu harus mempertimbangkan dengan ukuran kamar yang kamu miliki.
     
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau dirumah sih biasanya cuma pake ukuran lebar 180, kalau udah ada anak kecil jadi kurang sekali
     
Loading...

Share This Page