5000+ Orang Telah Menggunakan Tools Whatsapp Marketing Super Keren Ini

Discussion in 'Online Business' started by abusumayya, Oct 17, 2020.

  1. abusumayya

    abusumayya New Member

    Joined:
    Feb 23, 2020
    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    WBS Pro dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang sedang atau akan menjalani bisnis. Tersedia banyak layanan penunjang keberhasilan para pelaku usaha sehingga dapat meningkatkan laju keuntungan secara signifikan. Jika ada yang lebih mudah, tunggu apa lagi!

    >>LIHAT DETAIL WBS PRO

    Layanan Terbaik dari WBS Pro

    WBS Pro sendiri merupakan platform yang akan mempermudah promosi bisnis melalui WhatsApp agar cepat mendapat banyak pembeli serta omset melimpah setiap harinya. Hal tersebut karena tersedianya banyak fitur yang selalu di upgrade secara berkala, berikut beberapa diantaranya:

    • Fitur Auto Replay akan mempermudah dalam menjawab otomatis sesuai pengaturan yang diberikan.
    • Random akun WA pengirim, fitur ini dapat mempermudah penggunanya saat mengirimkan pesan secara acak pada banyak akun WhatsApp.
    • Support Windows dan Mac OS, merupakan salah satu unggulan yang jarang dapat ditemukan sehingga adanya sangat mempermudah kinerja pemilik usaha.
    • Grab Kontak Group merupakan fitur yang dapat mengambil secara otomatis kontak di dalam grup yang diikuti.
    • Random delay time yakni fitur yang bisa mengatur waktu tunda pesan WhatsApp saat mengirimkannya kepada target konsumen sehingga membuatnya lebih terlihat natural.
    • Multi akun WhatsApp akan memberikan akses untuk menggunakan nomor WhatsApp berbeda saat melakukan promosi.
    • Mengirim semua jenis file. Dengan kata lain mengizinkan Anda untuk mengirim berbagai jenis file mulai dari audio, video, gambar, dokumen (doc, txt, excell, pdf, dan sebagainya)
    • Filter nomor WhatsApp aktif yang akan memberi Anda akses untuk memeriksa apakah nomor tersebut memiliki akun WhatsApp atau tidak.
    • Hapus pesan obrolan dapat digunakan untuk menghapus pesan WhatsApp yang menumpuk.
    • Support multi pesan dan spintax merupakan fitur yang dapat mengatur format pesan secara random agar tidak terdeteksi sebagai spam.
    • Bulk broadcast WhatsApp group adalah layanan yang mengizinkan penggunanya untuk mengirim pesan sekaligus ke banyak group.
    • Import dari Google contact fitur ini akan mempermudah Anda dalam menyimpan secara otomatis kontak dari google contact tanpa harus menyimpannya secara manual.
    WBS Pro memiliki banyak fitur unggulan akan membantu mendapatkan keuntungan lebih besar sehingga usaha dapat berkembang dengan pesat. Sudah ribuan orang yang mencapai kesuksesan menggunakan tools WhatsApp marketing tersebut.

    >>LIHAT DETAIL WBS PRO

    Mengapa Harus Menggunakan WBS Pro?

    WBS Pro merupakan sebuah tools WhatsApp marketing memiliki banyak fitur pendukung yang akan membantu para pemilik usaha mencapai omset besar secara signifikan. Selain itu masih ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan, berikut beberapa diantaranya:

    • Meningkatkan Penjualan
    Salah satu kendala terbesar para pelaku usaha adalah dalam hal promosi kurang efektif. Melihat hal tersebut WBS Pro memberi solusi terbaik bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan penjualannya. Caranya yakni dengan menyediakan banyak fitur yang membuat kinerja lebih efektif.

    Selain itu kendala lain promosi lewat WhatsApp adalah tidak memiliki banyak waktu untuk mengirim satu persatu kepada semua pelanggan. WBS Pro menyajikan kemudahan untuk melakukan broadcast pesan dengan sekali sentuh namun tetap terlihat natural.

    • Praktis
    Penggunaan WBS Pro ini sangat praktis, beragam kemudahan bisa Anda dapatkan hanya dengan satu platform tools WhatsApp marketing. Peningkatan penjualan dapat menjadi kenyataan secara cepat dan bukan hanya angan belaka.

    Melakukan proses pengiriman pesan atau follow up ke database WhatsApp secara otomatis tanpa harus manual satu persatu. Keunggulan lainnya adalah dengan menggunakan tools ini Anda dapat mengemat pengeluaran namun menambah pemasukan.

    • Penggunaan Mudah dan Efisien
    Fitur yang terdapat di dalam WBS Pro akan membantu beragam kegiatan promosi pada WhatsApp dengan sekali sentuh. Hal tersebut tentu memberi waktu luang untuk pekerjaan lainnya lebih banyak, misalnya saja mengembangkan produk, merancang strategi promosi dan masih banyak lainnya.

    >>LIHAT DETAIL WBS PRO

    Dengan kata lain, satu tools yang multi fungsi tentunya akan memudahkan Anda dalam promosi melalui WhatsApp. Aplikasi tersebut menurut data terpercaya adalah paling banyak diunduh di Indonesia sehingga pemasaran produk lebih tepat sasaran.

    WBS Pro menjadi solusi bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan daya beli masyarakat pada produknya. Fitur-fitur tersedia merupakan penunjang yang dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk mencapai target sesuai keinginan.

    Semoga Bermanfaat
     
Loading...

Share This Page