6 cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan garam

Discussion in 'Health & Medical' started by rosyad, Jun 7, 2017.

Tags:
  1. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Ketahui 6 kemudahan menggunakan cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan garam beserta bekasnya - Banyak sekali cara alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah, terutama mengatasi masalah jerawat Salah satunya dengan menggunakan masker jeruk nipis.
    Sebelum ke cara penggunaan kita pahami dulu manfaat jeruk nipis sebagai cara menghilangkan jerawat yang perlu diketahui:
    1. Jeruk Nipis Untuk Mencerahkan Kulit
    2. Jeruk Nipis Untuk Mengurangi Jerawat
    3. Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
    4. Jeruk Nipis Untuk Mengontrol Minyak Wajah
    5. Jeruk Nipis Mengusir Kulit Kusam
    6. Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Keriput
    7. Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Noda Hitam
    8. Dapat meratakan warna kulit yang tidak rata karena jerawat
    9. Dapat mempercepat menghilangkan jerawat yang baru tumbuh
    10. Mencegah timbulnya jerawat baru
    11. Dapat mengecilkan pori pori
    12. Dapat mengangkat kotoran
    13. Memudarkan noda bekas jerawat
    14. Mencegah peradangan pada Jerawat
    17. Menyembuhkan luka akibat jerawat
    Inilah Cara membuat masker jeruk nipis dan garam untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya
    1. Ambil segelas air hangat, lalu masukkan garam kedalam gelas tersebut dan aduk hingga garam tersebut benar-benar tercampur dengan air, sehingga air hangatnya terasa sangat asin.
    2. Kemudian ambil kapas dan rendamkan kedalam larutan garam tersebut dalam jangaka waktu kira-kira selama 1-2 menit.
    3. Setelah waktu yang ditentukan telah lewat, ambil kapas yang telah direndamkan tadi dan langsung oleskan kapas tersebut kebagian wajah anda yang berjerawat, tekan-tekan bagian wajah anda yang berjerawat dalam beberapa menit.
    4. Setelah anda menekan dalam beberapa menit, diamkan beberapa saat dan biasanya beberapa jerawat diwajah kita sedikit demi sedikit akan menjadi mati dan tidak meradang lagi.
    5. Kemudian anda bisa mencelupkan sekitar dua buah kapas langsung ke dalam larutan air garam yang sudah dipersiapkan tadi dan ulangi penekanan kembali pada jerawat secara bersamaan pada seluruh bagian sisi jerawat yang ada pada muka anda.
    6. Setelah semuanya selesai, basuhlah keseluruh wajah anda dengan menggunakan air bersih dingin hingga benar-benar bersih lalu keringkan menggunakan handuk.
    Kesimpulan, demikian cara alami yang dapat anda gunakan secara mudah serta cepat yang tidak menguras kantong anda....
    Sumber: cara menghilangkan jerawat
     
    Last edited: Jun 12, 2017
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    boleh juga nih tipsnya
     
  3. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    jeruk nipis bukannya bikin panas dikulit ya? kok bisa menghilangkan jerawat? yang ada kulit jadi hitam nantinya gan. hehe tapi bolehlah kita coba kali aja berhasil
     
  4. Sifanurfadilah

    Sifanurfadilah Member

    Joined:
    Nov 4, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Kayanya ini tips tanpa didasari riset atau kajian ilmiah deh, asal jeplak aja, kalau lemon sih emang bagus, jeruk nipis itu kan bisa mengiritasi kulit loh
     
    Kurniawati likes this.
  5. Kurniawati

    Kurniawati Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Biar Ga jadi perdebatan panjang, lebih elok di tampilkan sumber jelasnya apakah dari situs populer yg ada quote kata" dokter atau kajian ilmiah, jadi kita ga asal coba
     
Loading...

Share This Page